Pacar Ditaksir Sama Banyak Cewek?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 23 Agustus 2013

Pacar Ditaksir Sama Banyak Cewek?

Kadang punya pacar cakep bikin kita sakit hati juga, ya. Banyak cewek yang suka sama dia dan beberapa di antaranya masih suka coba deketin dia. Duh, lama-lama hal ini bikin kesal dan cemburu juga. Kalau pacar tetap bersikap cool dan memilih kita, kenapa harus ambil pusing?

 

Gimana sikap pacar?

Coba lihat gimana tanggapan pacar ke cewek-cewek yang suka sama dia. Kalau dia enggak menanggapi dan enggak dekat sama mereka sih bukan masalah buat kita. Tapi, kalau dia kelihatannya masih suka flirting sana-sini, kita perlu waspada. Siapa tau dia memang tipikal cowok playboy. Ouch!

 

Cemburu

Rasa cemburu sama cewek-cewek yang naksir sama pacar wajar, kok. Kita merasa kayak gitu soalnya kita merasa takut kehilangan pacar. Tapi, separah apapun rasa cemburu kita jangan sampai bikin berantem sama pacar, ya. Tunjukan rasa cemburu kita dengan cara yang berkelas, girls. He-he-he.

 

Merasa bersyukur

Pacar kita ditaksir sama banyak cewek, itu artinya kita orang yang beruntung. Di antara cewek-cewek itu dia memilih kita buat jadi pacarnya. Selain itu, kita juga perlu bersyukur soalnya pacar kita ternyata menarik di mata cewek lain.

 

Berpikir positif

Setiap kita tau siapa yang naksir sama pacar, jangan langsung berpikiran negatif. Lebih baik kita menanggapi setiap hal soal persoalan ini sama pikiran positif. Kalau pacar sayang sama kita, dia enggak akan pergi ke mana-mana, kok.

 

(lana, foto: rabble.ca)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN