Obat Patah Hati Ala Seleb

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 11 April 2013

Obat Patah Hati Ala Seleb

Patah hati pastilah bikin sedih. Coba tiru gaya para seleb dalam mengobati sakit hati mereka. Habis itu, janji, mesti senyum lagi, ya...

 

Liburan bareng keluarga

Liburan selalu berhasil mengembalikan mood jadi bagus lagi. Misalnya Rihanna yang liburan bareng keluarga ke Barbados setelah putus dari pacarnya Matt Kemp dulu. Meluangkan waktu bersama keluarga pasti mengalihkan perhatian kita dari pikiran yang suntuk.

 

Jadi sahabat

Kata siapa dari pacar enggak bisa jadi sahabat? Blake Lively dan Penn Badgley membuktikan bahwa mantan bisa jadi teman. Walaupun hubungan mereka sebagai pacar berakhir, enggak ada yang berubah dari mereka. Blake bahkan sengaja memberikan surprise ultah khusus untuk Penn. Kalau Blake aja bisa berbesar hati merelakan Penn pergi, kenapa kita enggak?

 

Sekolah nomer satu

Sebenarnya putus bisa jadi hal positif, kok. Kita jadi punya waktu lebih untuk melakukan aktivitas yang selama ini ditinggalkan. Kita bisa main sepeda, hangout sama teman, atau jalan sama mama. Salah satu yang penting, kita juga bisa lebih fokus ke pelajaran. Seperti Nikki Reed, setelah putus dari pacarnya, salah satu bintang Twilight ini memilih untuk lebih fokus pada karir. Hey, life goes on. Ayo, mari kita tiru sikap Nikki.

 

Lebih kreatif

Taylor Swift membuktikan bahwa putus ternyata bisa jadi ajang buat membuktikan prestasi. Dia cuek aja tuh, walau kadang orang suka menkritik kebiasaannya curhat melalui lagu. Ya iyalah, secara lagu-lagu hasil karyanya selalu jadi hits di pasaran. Hmm, tiru cara Taylor boleh juga nih. Cukup seharian nangis, keesokan harinya kita bisa langsung menuangkan curhat kita melalui cerpen, puisi, atau lagu. Jangan lupa untuk mengirimkan hasil tersebut ke kaWanku ya. Siapa tahu kita bisa jadi the next Taylor Swift. Cara ini juga bisa jadi terapi yang bagus lho untuk mengobati sakit hati.

 

Cari gebetan baru

Putus pacaran memang bikin sakit hati. Tapi enggak berarti kita harus sedih terus menerus, kan? Masih banyak cowok lain yang enggak kalah oke, kok. Seperti Carey Mulligan nih. Setelah putus dari Shia La Beouf, Carey langsung berpaling ke Tom Sturridge. Walaupun Carey masih belum mengaku tentang hubungannya, Carey udah beberapa kali kepergok jalan bareng Tom. Enggak salah kok, mencari kebahagian baru. Toh, hanya kita yang tahu bagaimana bikin hidup lebih bahagia. Asal jangan jadikan gebetan baru itu sebagai pelampiasan aja ya.

 

(anggi, foto: net)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN