Nge-date Ala Film 500 Days Of Summer

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 15 Mei 2013

Nge-date Ala Film 500 Days Of Summer

Siapa yang enggak pernah bosen nonton film yang satu ini? Meskipun ide ceritanya cuma soal kisah percintaan pegawai kantoran, pengambilan gambar sama tempat-tempat kencan mereka seru banget dan enggak mainstream. Selera Summer sama Tom yang unik bikin film ini tambah menarik. Ide kencan dari film ini juga bisa kita tiru, lho. Yuk, kita simak tempat mana saja yang bisa jadi inspirasi kencan!

 

Record store

Toko CD, kaset dan piringan hitam jadi surganya pasangan penyuka musik. Tom dan Summer yang punya selera sama soal musisi favorit bisa asyik berlama-lama di toko musik, lantaran punya banyak bahan obrolan tentang musik. Buat kamu yang punya banyak musisi favorit sama pacar, tempat yang satu ini seru buat dikunjungi waktu berkencan.

Hint: Disc Tara, Duta Suara, Monka Magic Vinyl, Jakarta, Jalan Surabaya, Jakarta, Jalan Cihapit, Bandung

 

Taman kota

Yay! Tempat yang satu ini memang selalu jadi tujuan menarik buat kencan. Dalam film ini, Tom dan Summer sering menghabiskan waktu di sebuah kursi taman sambil mengobrol banyak hal. Angin sepoy-sepoy, suara burung dan udara segar memang membuat suasana jadi tenang buat berbincang-bincang santai. Tempat ini cocok dikunjungi kalau kita sama pacar lagi kepengin rehat dari bisingnya kota.

Hint: Taman Surapati, Taman Menteng, Taman Ganesha, Bandung, Taman Merjosari, Malang

 

Bioskop

Nonton ke bioskop enggak akan terdengar klise, kalau kita memilih film yang tepat. Kadang kita melupakan selera pacar dan hanya memilih film kesukaan kita. Coba lihat Tom dan Summer yang kelihatan gembira ketawa-ketiwi waktu nonton bareng. Sudah saatnya kita menonton film pilihan bersama dan menikmati bareng pacar.

Hint: Blitz Megaplex, XXI Cineplex, IMAX theatre

 

Galeri seni dan art space

Museum seni dan art space bakalan membosankan buat orang yang enggak bisa menikmatinya. Tempat ini cocok buat pasangan yang mencintai dunia seni. Mirip Tom dan Summer yang secara teliti mengamati benda seni, kamu dan pacar juga bisa berlama-lama dalam museum buat membahas berbagai karya dalam museum/art space.

Hint: Galeri Salihara, Ruang Rupa, Dia-Lo-Gue Art Space

 

(lana, foto: kootation.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN