New Year, New Love Trick

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 26 Desember 2012

New Year, New Love Trick

Tahun baru 2013 nih! Sudah lama pacaran tapi ngerasa belum begitu kenal dengan keluarga dia? Begitupula si pacar yang belum begitu akrab sama keluarga kita? Ehm, mungkin tahun baru ini kita bisa bikin sesuatu yang beda. Sesuatu yang bisa bikin hubungan kita makin akrab sama pacar dan juga keluarganya.

 

Kartu ucapan selamat Tahun Baru

Ngasih kartu ucapan ke keluarga dia dengan kutipan kata-kata dari buku atau film bisa jadi salah satu cara untuk membuka diri kalau kita mau kenal lebih dekat dengan keluarganya. Biar kartu ucapannya lebih terlihat original dan personal, boleh banget lho kita kerahkan kreativitas kita dengan membuat sendiri kartu ucapannya.

 

Camilan Tahun Baru

Ngerasa ada yang kurang dari kartu ucapannya? Mungkin kartunya harus menempel di suatu barang baru lebih pas. Buat yang jago masak, yuk coba hadiahi keluarga pacar dengan camilan tahun baru. Coba dengan bikin kue atau camilan yang sederhana aja, contohnya seperti puding.

 

Barberkyu atau makan malam bareng keluarga

Pas malam tahun baru undang pacar ke rumah untuk menyambut tahun baru bareng keluarga. Bisa dengan makan malam bareng atau biar lebih seru lagi barberkyu bareng dengan keluarga. Si pacar bisa bantu bakar-bakar ikan sambil menunggu pergantian tahun. Selain suasananya jadi lebih ramai, anggota keluarga juga bisa lebih akrab dengan si dia.

 

Hang out bareng adik atau kakak

Buat yang lagi long distance relationship jangan khawatir kita bisa tetap deketin diri ke keluarganya kok dengan ngajak hang out kakak atau adiknya saat malam tahun baru. Kita bisa ajak dia nonton film di bioskop atau bahkan nonton kembang api yang ada di tengah kota. Yang enggak LDR juga boleh lho! Hi-hi-hi.

 

(gita, foto: sheknows.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN