Nasihat Cinta Dari Taylor Siwft Untuk Kita Yang Patah Hati

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 16 Februari 2015

Nasihat Cinta Dari Taylor Siwft Untuk Kita Yang Patah Hati

Putus memang jadi saat-saat yang enggak menyenangkan. Pokoknya, pas patah hati itu bawaannya pengin diam di rumah sambil meratapi nasib, hiks. Untuuuung aja Taylor Swift berbaik hati. Taylor Swift pun memberikan nasihat cinta untuk kita yang sedang patah hati biar enggak terus-terusan bersedih. Dan... siap untuk segera move on, deh.

 

(Baca Juga: 5 Tips Cinta Dari Lagu Taylor Swift)

 

Block Mantan

Mantan masih sering menghubungi kita. atau lebih parah lagi, berkomentar negatif dan bikin kita lebih sedih lagi. Jika sudah begini, Taylor menyarankan untuk nge-block nomor mantan atau akun sosmednya. Ekstrem dan butuh keberanian besar, sih, tapi cara ini terbukti jitu saat ingin lepas dari mantan.

 

"Fakta kalau dia (mantan) masih mempengaruhi kita secara emosional adalah salah. aku tahu kalau ini berat, tapi aku rasa ini saatnya mengaktifkan fitur block di handphone. Lama-lama, dia bisa menghancurkan kita," saran Tay.

 

 

Jangan beri Dia Kesempatan

Meski sudah putus, ada banyak cara bagi mantan untuk menyakiti kita. Jadi, jangan beri dia kesempatan untuk berbuat seperti itu. "Enggak ada salahnya kok untuk menghindari orang yang menyakiti kita," nasihat Tay. Benar banget, nih, girls.

 

(Baca juga: Tips Selamat Melewat Valentine's Day Saat Patah Hati)

 

Jaga Diri Sendiri

Saran terakhir dari Taylor adalah jaga diri sendiri. Enggak ada yang lebih bisa menjaga diri kita sendiri selain diri kita. So, stay strong, girls.

 

 

Breakup Playlist From Taylor Swift

Nah, salah satu cara untuk move on dari Taylor adalah dengan bersenang-senang. Kita bisa mendengarkan banyak lagu untuk membantu kita dalam proses move on. Taylor memberikan breakup playlist nih untuk kita dengerin.

 

(Baca juga: 10 Lagu Patah Hati Sepanjang Masa)

 

Stay Away - Charlie XCX

Not Around - Montgomery Wings

Hearts - Coffins

Misterwise Sleep - Azure Ray

Begin Again - Measure

 

(foto: tumblr.com, giphy.com, weheartit.com)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN