Nasihat Cinta Dari Seungri Big Bang

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 11 Desember 2013

Nasihat Cinta Dari Seungri Big Bang

Cowok yang paling ceria di Big Bang ini mengaku punya banyak pengalaman seputar cinta, lho, girls. Enggak hanya yang dialaminya sendiri, tapi juga dialami orang lain yang ada di sekitarnya menjadi pelajaran bagi Seungri ketika menjalin sebuah hubungan. Dan, Seungri berbagi hal-hal penting yang harus diperhatikan nih dalam hal cinta.

 

Bagi maknae Big Bang ini, cinta enggak selamanya tentang bahagia dan kesedihan. "Cinta itu kompleks. Di dalamnya ada kebahagiaan, perasaan tertarik, rasa saling berbagi, luka, bahkan penyesalan," aku Seungri.


Berterima Kasih Sama Mantan

Memang, sih, enggak ada yang pengin putus, tapi menurut Seungri, ada kalanya kita harus mengerti keadaan yang sedang terjadi, meski kenyataan itu mengharuskan kita untuk putus. "Aku punya pengalaman dengan salah seorang mantanku. Tiba-tiba saja dia berhenti menghubungiku. Kami baru mengobrol kalau aku yang menghubunginya. Sampai akhirnya aku tahu kalau dia hanya berpura-pura masih pengin melanjutkan hubungan ini. Sebenarnya dia ingin memutuskanku tapi memilih untuk pura-pura bertahan. Akhirnya aku mengambil keputusan untuk putus," curhat Seungri.

 

Cowok yang punya usaha restoran ini juga menyarankan kita untuk berterima kasih terhadap pengalaman menyakitkan dengan mantan karena pengalaman itulah yang mendewasakan kita. Dan, menginspirasi ktia untuk jadi lebih bagus lagi.

 

Harus Saling Menghargai

Kunci hubungan awet menurut Seungri adalah harus saling menghargai dan jujur satu sama lain. Ternyata, hal ini berangkat dari pengalaman Seungri yang pernah dibohongi, girls. "Aku pernah pacaran dengan seorang cewek selama enam bulan. Tapi akhirnya aku menemukan fakta kalau dia juga berhubungan dengan cowok lain di saat yang bersamaan. In a relationship, one must at least have the basic etiquette for the other," aku cowok yang suka banget sama panda ini.


Pahami Nonverbal

Bagi Seungri, enggak selamanya isi perasaan bisa diungkapkan lewat kata-kata dan perbuatan. Kadang-kadang, bahasa nonverbal justru lebih dominan. Namun sayangnya, enggak semua orang bisa memahami bahasa nonverbal dengan pas. "Cewek itu punya banyak kode. Bahkan dari caranya menelepon aja seharusnya kita sudah bisa menebak ada maksud lain yang pengin dia sampaikan," ujar Seungri.

 

Pasangan Harus Saling Mengerti

Di tengah kesibukannya, Seungri merasa kalau pengertian itu penting banget agar hubungan bisa berjalan dengan lancar. "Aku sangat sibuk dan enggak bisa sering-sering bertemu. Makanya aku berharap punya pacar yang selalu mengerti aku meski kita hanya berhubungan lewat telepon," ujar Seungri.

 

Cowok ini juga berbagi rahasia, nih, agar cowok makin perhatian pada kita. "Perhatian kecil, seperti "Seungri, apa kamu capek?" itu sudah bikin aku senang. Perhatian itu membuatku berpikir untuk lebih memperhatikan dia lagi, meskipun saat itu aku sedang capek-capeknya," nasihat Seungri.

 

First Date Ideas

Pengin kencan pertama kita berjalan sempurna dan enggak terlupakan? Seungri punya ide seru, nih, girls. "Cowok itu pengin mengenal pasangannya makanya sebaiknya pas kencan pertama kita ngobrol lebih banyak. Aku biasanya mengajak cewekku ke restoran sehingga kita bisa makan dan ngobrol sepuasnya," ujar cowok penyuka masakan Jepang ini. Sttt... kalau kehabisan bahan obrolan, Seungri menyarankan untuk ngobrol tentan makanan yang lagi kita makan aja, girls.

 

Flirting Like Seungri

Bagi Seungri, cowok itu lebih suka yang apa adanya dan terus terang. Makanya, kalau flirting, Seungri memilih untuk straight to the point. "Aku akan ngomong, "aku suka kamu. Kamu suka aku enggak? Jawab sekarang." Kalau cewek itu minta waktu untuk berpikir, aku rasa itu bukan ide yang bagus. Menurutku, jawaban yang langsung keluar begitu ditanyakan, tanpa meminta waktu untuk berpikir, akan jauh lebih jujur," curhat Seungri.

 

(iif. foto: kpop-anime.com)

 

#kaWankuArticleHunt code: #BigBangkaWanku-SalingMenghargai

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN