Naksir Sama Pacar Sahabat?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 23 Agustus 2013

Naksir Sama Pacar Sahabat?

Kenapa pacar sahabat kelihatan menarik, ya? Tiap ketemu dia kita jadi salah tingkah dan deg-degan enggak jelas. Kadang kita juga suka resah kalau belum ketemu dia hari itu. Nah lho! Padahal dia pacar sahabat kita sendiri, tapi perasaan ini datang tiba-tiba. Harus gimana, ya?

 

Naksir atau kagum?

Kenali perasaan kita sama pacar sahabat kita ini. Bisa saja perasaan ini cuma rasa kagum sama dia gara-gara dia cakep, berprestasi atau ada hal yang bikin dia kelihatan menarik di mata kita. Sebelum perasaan kita berkembang lebih jauh, mending coba alihkan perhatian kita ini.

 

Pikirkan perasaan sahabat

Meskipun kita cuma mengagumi pacar sahabat kita dari jauh, hal ini bisa menyakiti perasaan sahabat kita, lho. Hati-hati, soalnya masalah ini bisa jadi hal yang membuat persahabatan kita jadi retak. Kalau kita sayang sama sahabat kita, coba berkorban sedikit meskipun rasanya bakalan sakit.

 

Curhat rahasia

Satu-satunya teman curhat paling kita percaya cuma sahabat kita yang satu ini. Jelas kita enggak mungkin curhat sama dia soal perasaan ini. Mendingan kita ungkapkan perasaan kita ini ke dalam diari atau dibuat jadi cerita-cerita pendek. Jadi enggak ada yang tersakiti gara-gara perasaan kita ini.

 

Coba lupakan perasaan itu

Kita enggak mungkin merebut pacar sahabat sendiri, makanya kita harus berusaha melupakan perasaan ini. Pikirkan betapa bahagianya sahabat kita sama pacarnya, kita juga bisa bahagia kayak gitu meskipun sama cowok lain, kok. Kita enggak perlu merusak kebahagiaan orang buat kebahagiaan diri sendiri, girls.

 

Cari gebetan baru

Meskipun cuma buat pelarian dari masalah ini, enggak ada salahnya buat cari gebetan baru. Siapa tau dengan pengalihan ini kita bisa ngedapetin pacar baru. Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: allwomenstalk.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN