Naksir Sahabat Sendiri

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 29 Mei 2013

Naksir Sahabat Sendiri

Punya sahabat cowok yang selalu setia menemani dan mendengar curhatan kita emang menyenangkan. Dan entah kenapa, lama-lama perasaan sayang dan cinta tiba-tiba muncul, nih!

 

Kadang kita mikir, kenapa kita enggak pacaran aja sih?

 

Tapiii, kita masih ragu. Jangan-jangan si sahabat enggak punya perasaan yang sama. Dan kalau, salah, takut malah persahabatan yang udah terjalin sekian lama, malah jadi runyam. Waduuuh, belum tentu, girls!

 

Nah, biar kita enggak galau, penasaran dan pusing menebak, lakukan cara-cara dibawah ini:

 

Makin pintar

Bahan obrolan sama sahabat itu-itu aja? Sering-sering baca buku, nonton acara pengetahuan dan browsing internet biar kita tambah pintar.  Kalau kita punya banyak pengetahuan dan wawasan luas, kita jadi makin pede. Sahabat juga enggak bosan dan tambah kagum sama pengetahuan kita yang luas dan beragam.

 

Perhatian

Untungnya naksir sahabat adalah, kita jadi tahu apa yang dia suka dan apa yang dia enggak suka. Misalnya, kalau dia suka olahraga, kasih semangat saat dia mau latihan. Atau bawakan bekal makanan kesukaannya. Perhatian-perhatian kecil itu penting kok.

 

Kasih kejutan

Sekali-sekali, bikin kejutan yang benar-benar special buat dia. Misalnya kalau tahun lalu, saat dia ultah kita cuma ngasih selamat, sekarang kita bikinkan kue ulang tahun buat dia. Buat pesta kecil dengan mengajak teman se-geng kita. Pastikan teman se-geng kita dan dia tahu, kalau kita yang punya idenya.

 

Teman tahu

Enggak perlu se-geng tahu, cukup satu atau dua teman yang juga sahabat kita, yang tahu perasaan kita sebenarnya. Minta bantuan sahabat-sahabat kita untuk bikin si cowok sadar, kalau kita suka dia.

 

Ganti topik curhat

Stop curhat tentang gebetan-gebetan dan para mantan pacar kita di masa lampau. Enggak perlu ngomongin apalagi memuji cowok-cowok lain di depan dia. Kalau mau curhat sama dia, curhatnya tentang sekolah atau tentang keluarga aja, ya?

 

Puji dia

Buang jauh-jauh gengsi kita. Kalau dia dapat nilai bagus, cepat-cepat kasih selamat. Puji dengan tulus perilaku baik dia, dan bilang kita kagum. Pokoknya puji hal-hal baik yang ada di dirinya. Biarkan dia tahu kalau kita benar-benar memperhatikan dia.

 

Ikut hobi dia

Sekali-kali ajukan diri untuk menemaninya melakukan hobinya. Meskipun pada awalnya kita enggak tertarik, yah sesekali pura-pura tertarik aja! Minta ajarkan sesuatu yang merupakan keahlian si dia. Cowok makin senang, kalau dia merasa lebih pintar dan dibutuhkan. Dan siapa tahu kita juga jadi punya hobi baru.

 

Penampilan cantik

Kalau ada dia atau saat jalan-jalan sama dia dan teman geng, usahakan dandan secantik dan menarik mungkin. Kita jadi lebih rapi dan makin perhatian sama kesehatan kita. Lakukan perawatan kecantikan rutin di rumah. Dan tunjukkan kalau kita cewek yang happy.

 

Kalau udah semua kita lakukan, siap-siap deh sama perubahan status dari teman jadi pacar. Ihiy!

 

(dea, foto: weheartit.com)

 

 

Tags : love sahabat cowok

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN