Naksir Sahabat Mantan?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 29 Juli 2013

Naksir Sahabat Mantan?

Sebenarnya kita sama sekali enggak ada niat putus sama pacar dan naksir sahabatnya. Perasaan itu tiba-tiba muncul setelah lama kita putus dari mantan dan dia juga balik menyukai kita. Hmmm, kira-kira hubungan ini bakal berpengaruh negatif buat mantan kita dan sahabatnya enggak, ya?

 

Hubungan sama mantan kayak apa?

Kenapa baik atau enggaknya hubungan kita sama mantan jadi penting? Soalnya hal ini bisa memengaruhi toleransi perasaan kita sama sahabatnya mantan. Kalau hubungan kita baik-baik saja dan masih bisa interaksi kayak teman, ada kemungkinan kita masih bisa lanjut. Tapi, kalau kurang baik, hati-hati mantan bicara yang enggak-enggak tentang kita ke sahabatnya.

 

Pikirkan resiko

Karena hubungan kita sama sahabatnya mantan, pasti ada beberapa pihak yang bakal ngomongin ke arah negatif. Selain itu, hubungan persahabatan dia sama mantan kita juga bisa saja enggak berjalan mulus lagi. Semuanya butuh proses dan pengertian.

 

Gimana perasaan dia ke kita

Kalau dia sungguh-sungguh sama kita, pasti dia bakal coba mencarikan jalan keluar yang terbaik dari hubungan kita ini. Tanya juga sama dia, apa dia mau serius sama kita atau enggak. Siapa tau dia cuma merasa kita jadikan tempat curhat selama ini.

 

Pengagum rahasia

Kalau keadaan enggak memungkinkan kita buat suka sama dia secara terang-terangan, kita boleh kok menjadikan dia semangat kita sehari-hari dengan jadi pengagum rahasianya. Konsekuensinya, enggak ada yang tau perasaan kita dan siap-siap enggak dapat balasan.

 

Backstreet?

Sahabat mantan dan kita udah sepakat buat menjalani hubungan, tapi buat menjaga perasaan mantan kita, hubungan ini dijalani dengan cara backstreet. Ingat juga, girls, pacaran backstreet enggak selamanya berjalan mulus dan bisa ketahuan juga.

 

Bicara sama mantan

Butuh keberanian dan muka tebal buat bicara sama mantan tentang hal ini. Tapi, ini jalan satu-satunya yang bikin enggak salah paham, meskipun nantinya kita enggak tau mantan bisa menerima atau enggak.

 

(lana, foto: themodernman.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN