Mungkin Enggak Sih Cowok Sama Cewek Jadi Sahabat

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 14 Juni 2014

Mungkin Enggak Sih Cowok Sama Cewek Jadi Sahabat

Sebenarnya, mungkin enggak sih cowok sama cewek jadi sahabat doang?

 

Sebuah studi di Universitas Wisconsin, Amerika Serikat, menunjukkan bahwa cewek umumnya enggak tertarik secara seksual kepada sahabat cowoknya.

 

Sebaliknya, cowok cenderung memiliki ketertarikan tertentu pada sahabat ceweknya. Enggak cuma jatuh hati, cowok yang bersahabat dengan cewek juga cenderung "ge-er " dan merasa bahwa sahabat ceweknya memiliki perasaan yang sama dengannya.

 

Cewek sih bisa, kalau cowok?

Studi tersebut menyimpulkan bahwa cewek bisa bersahabat dengan cowok tanpa diganggu perasaan lain, sementara cowok diam-diam sebetulnya berharap persahabatannya bisa berkembang menjadi hubungan asmara. 

 

Sebenarnya cowok sama cewek bisa jadi sahabat

Walau begitu, sebagian sosiolog membenarkan bahwa cowok dan cewek sebetulnya bisa saja bersahabat secara tulus. Malah, persahabatan di antara kedua insan lain jenis itu memberikan keuntungan dibandingkan persahabatan dengan sesama jenis.

 

(hasto/tabloidnova.com, foto: fanpop.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN