Modus Asik PDKT Duluan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 3 Januari 2013

Modus Asik PDKT Duluan

Tahun baru udah enggak ada lagi deh yang namanya malu-malu buat deketin gebetan. Kalau kita punya target punya pacar baru, tahun 2013 ini saatnya kita yang memberanikan diri deketin gebetan duluan.

 

Makan di kantin

Modus yang paling enggak kelihatan adalah dengan mengajak gebetan makan siang bareng di kantin. Selain bisa ngobrol enak, kita juga bisa tahu makanan apa favorit dia dan kebiasaan-kebiasaan dia saat makan. Misalkan dia enggak suka pakai kecap saat makan bubur, dia punya fobia sama bawang, dan hal-hal kecil yang menarik dari dia bisa kita ketahui saat kita makan siang bareng dia.

 

Ajak Ikutan organisasi

Biar kita bisa lebih kenal dia lebih jauh lagi, kita bisa ajak dia untuk gabung ke ekskul atau organisasi yang juga lagi kita ikutin. Misalkan kita lagi ikut organisasi basket dan sedang ada pembukaan anggota baru, kita boleh banget ajak dia untuk ikutan gabung. Walaupun dia belum tentu mau, seenggaknya kita jadi punya bahan obrolan baru kan sama si gebetan. Alasan dia enggak mau gabung sama organisasi aja bisa jadi nilai plus yang bikin kita lebih kenal akrab dengan dia.

 

Nonton bareng

Weits, namanya juga modus, ya kalau bisa jangan ajakin nonton film berduaan doang. Saat weekend atau sehabis pulang sekolah, kalau kita dan teman-teman kita memutuskan untuk melanjutkan hari di bioskop, jangan lupa ajak dia untuk ikut nonton bareng. Mana tahu dia mau nonton juga tapi enggak punya teman untuk nonton bareng. Tapi kalau jawabannya enggak sesuai kita harapkan, kita santai aja, mungkin dia enggak suka dengan film yang akan di tonton atau mungkin dia udah nonton film tersebut.

 

Tugas kelompok

Saat guru menugaskan tugas kelompok dan gebetan ada di kelas kita juga, jangan ragu-ragu untuk rekrut dia juga jadi anggota kelompok. Selain bisa punya waktu ekstra bareng dia sambil kerja kelompok, kita juga bisa kenal gimana kepribadian. Apakah dia tipe orang yang malas-malasan atau antusias saat mengerjakan tugas kelompok.

 

Tujuan dari semua modus yang kita jalanin ini bukan sekadar agar kita bisa punya waktu lebih banyak dengan dia tapi juga membantu kita lebih mengenai dia lebih dalam lagi. Dan juga mempertimbangkan apakah cowok ini pantas kita kejar?

 

(gita, foto: b4tea.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN