Mitos-Mitos Seputar Seks

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 21 Januari 2014

Mitos-Mitos Seputar Seks

Ada beberapa hal yang sering kita dengar seputar seks tapi sebenarnya cuma mitos. Dari pada salah, coba cek satu-satu di sini ya.

 

Kalau baru sekali melakukan hubungan seks enggak akan hamil

Kita bisa hamil walau baru sekali melakukan hubungan seks. Apalagi kalau kita punya siklus menstruasi yang belum teratur.

 

Seks membuat kita makin dekat dengan pacar

Melakukan hubungan seks saat remaja enggak memberikan jaminan kalau pacar kita makin sayang sama kita. Yang sering terjadi malah menciptakan lebih banyak masalah dan membuat emosi kita enggak stabil.

 

STD terjadi pada orang dewasa

Seperti juga kehamilan, STD atau penyakit kelamin bisa menimpa remaja. Resiko ini semakin besar kalau kita melakukan hubungan seksual.

 

Kondom bisa mencegah kehamilan

Kondom enggak 100% bisa mencegah kehamilan. Jadi seks yang aman buat remaja adalah enggak melakukan hubungan seks sama sekali.

 

Cara jalan

Ada yang bilang cewek bisa ketahuan sudah berhubungan seks atau enggak dari cara jalanya. Pastinya enggak ada hubungan antara cara jalan dengan seks.

 

Loncat-loncat biar enggak hamil

Setelah kita berhubungan seks biar enggak hamil kita harus loncat-loncat agar cairan sperma keluar. Sekalinya kita berhubungan seks, apalagi tanpa menggunakan pengaman, kemungkinan hamil itu selalu ada.

 

(muti, foto: imte.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN