Menghadapi Hubungan Yang Menggantung Dan Bebas Dari Rasa Galau

Published by : Marti Posted on : Jumat, 4 Juli 2014

Menghadapi Hubungan Yang Menggantung Dan Bebas Dari Rasa Galau

Galaunya menghadapi hubungan yang menggantung dan enggak nentu. Kita sudah dekat sama gebetan, tapi dia belum ada tanda mau jadian. Atau pacar kita tiba-tiba menjauh tapi enggak ngasih kepastian melanjutkan hubungan atau enggak. Bagaimana ya cara menghadapi hubungan yang menggantung supaya bebas dari rasa galau?


Gebetan Takut Komitmen

Hubungan yang menggantung bisa saja karena gebetan kita belum siap pacaran. Mungkin dia masih ragu buat jadian, atau takut kalau pacaran nanti merasa enggak bebas. Gebetan yang takut komitmen seperti ini harus kita kasih keyakinan yang tinggi supaya lebih percaya diri. Kasih petunjuk kalau jadian nanti enggak akan merubah apapun. Buktiin kalau kita bukan tipe cewek posesif atau gampang cemburu supaya dia merasa lebih yakin dan nyaman.

 

Baca juga: Tanda Cowok Takut Pacaran


Player

Bisa jadi hubungan yang menggantung karena cowok kita player. Entah gebetan atau pacar, cowok player suka dikelilingi banyak fans. Ada tingkat kepuasan dalam dirinya kalau dia disukai atau dipuji banyak cewek. Kalau gebetan kita makin lama kelihatannya main-main, artinya dia hanya flirting bukan berarti niat pacaran. Sedangkan pacar yang sering mengumbar kata putus tapi enggak pernah putus secara benar atau malah gantung, artinya butuh waktu mencari cewek lain buat pengganti saat putus nanti.

 

Baca juga: Hati-Hati Jebakan Cowok Player

 

Masih Bimbang

Bisa jadi masalah yang dia hadapi antara kita berdua terlalu berat buat dia. Mungkin saja dia masih galau soalnya sayang sama kita. Gara-gara masih sayang, dia butuh waktu buat berpikir apakah pilihannya nanti tepat atau enggak. Kalau cowok kita dalam posisi ini atau sedang minta break, usahakan jangan terlalu menerornya. Semakin sering kita meneror atau memaksakan dia memberikan keputusan, semakin besar dia menjauhi kita.


Takut Menyakiti

Selain bimbang, ada juga kemungkinan besar kalau dia takut menyakiti hati kita. Dia khawatir kalau kejujurannya nanti malah bikin kita merasa sedih atau tambah galau. Cowok seperti ini biasanya menunggu waktu kapan dirinya dan kita siap buat ketemu. Sayangnya, kebanyakan dari mereka menghindari momen putus dan berharap kita mengetahuinya sendiri.

 

Baca juga: 4 Sikap Yang Harus Dilakukan Saat Mendengar Pacar Minta Putus

 

(stefanie, foto: sharegif.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN