Menebak Kode Cowok Lewat SMS Atau Chat!

Published by : Marti Posted on : Kamis, 31 Juli 2014

Menebak Kode Cowok Lewat SMS Atau Chat!

Saatnya menebak kode cowok lewat sms atau chat! Yang lagi galau bingung mencari tahu maksud gebetan atau pacar kita saat menulis sms atau chat, buruan merapat. Coba cari tahu dan belajar menebak kode cowok lewat sms atau chat. Hanya lewat tulisannya, kita bisa tahu lho apa yang dia maksud sebenarnya. Baca yuk, menebak kode cowok lewat sms atau chat.

 

Hey

Kalimat "Hey," walau singkat sebenarnya punya makna besar lho. Kalau dia menjawab atau kirim pesan duluan dengan kata ini, artinya dia tertarik sama kita. Tipe cowok yang biasa menyapa cewek dengan kalimat ini, biasanya pemalu atau kurang kreatif buat pdkt.

 

Baca juga: Hal Yang Boleh Dilakukan Saat PDKT Atau Flirting Duluan Ke Gebetan Kita

 

Lol

Kalau tiap kali ngobrol dia suka membalas dengan penambahan kata "Lol," artinya dia menganggap kita lucu. Cowok suka banget sama cewek yang humoris, jadi kalimat ini bisa jadi dia mulai menyukai kita.

 

Boleh Main Ke Rumah?

Kalau dia tiba-tiba pengin main ke rumah kita atau mengajak kita keluar. Artinya dia mau mulai start pdkt sama kita.

 

Baca juga: 20 Cara Flirting Yang Bisa Kita Coba Saat PDKT Dengan Gebetan

 

;)

Emoticon seperti ini artinya, cowok atau gebetan kita lagi berusaha terlihat cute di mata kita. Dia pengin menarik perhatian dan berusaha memposisikan dirinya dengan baik seperti yang cewek biasanya lakukan saat ngobrol.

 

Ok

Bedanya sama cewek, kalimat "Ok," bagi cowok artinya benar-benar Oke. Bukan berarti dia menyembunyikan perasaan dia saat bilang seperti ini.

 

Baca juga: Tips PDKT Dengan Gebetan Saat Mendapatkan Nomor Hpnya

 

Kangen

Kalimat seperti "Aku kangen," atau "Miss you," enggak selalu artinya benar-benar kangen. Umumnya, cowok enggak suka bersikap romantis, tapi khawatir kita marah kalau enggak peka atau memperhatikan kita. Makanya mereka menulis kalimat ini, bisa jadi supaya bisa tenang tanpa kita ganggu buat melanjutkan main game.

 

 

(stefanie, foto: wattpad.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN