Menebak Kode Cowok di Sosial Media

Published by : Marti Posted on : Rabu, 21 Mei 2014

Menebak Kode Cowok di Sosial Media

Hari ini dia likes foto insta kita, tapi enggak membalas saat kita sapa lewat Path. Duh! Apa sih yang ada dalam pikirannya? Menebak kode cowok di sosial media memang kadang membuat kita frustasi. Sikap mereka berubah-ubah dan kadang membingungkan. Apa arti likes bagi mereka? Kapan mereka membalas post kita? Tebak kode cowok bersama yuk!

 

Dia Suka Likes Instagram, Tapi Enggak Mau Berkomunikasi

Ingat enggak lagi Katty Pery, Hot n Cold? Bahkan seleb terkenalpun enggak tahu apa yang ada dipikiran cowok. Cowok memang suka melakukan sikap misterius di mata kita, padahal menurut mereka biasa saja. Bukan berarti dia enggak mau komunikasi, mungkin dia sedang sibuk dengan aktivitas dia dan enggak punya banyak waktu melihat akun sosial media dia. Coba kasih ruang dan lihat apa yang terjadi. Kalau dia benar-benar tertarik dengan kita, dia akan membalas post kita. Kalau dia enggak tertarik, dia akan bersikap cuek bahkan membuat posting baru dan bersikap seperti enggak tahu posting sebelumnya. Kalau memang seperti itu, jangan langsung bikin konfrontasi dengannya. Karena akan membuatnya malas dekat dengan kita.

 

Dia Unfriend Nama Kita

Ingat enggak saat Rita Ora putusin pacarnya Calvin Harris dengan cara unfollow dia di Instagram? Pasti pahamkan kecewanya seperti apa? Kalau terjadi dengan kita, coba cek apa dia melakukan hal yang sama dengan orang lain. Kalau dia menghilangkan semua jejak kita termasuk sahabat kita di list akun sosial media, berarti dia ingin lepas dari kita. Lepas bukan berarti selalu identik dengan putus. Mungkin dia sedang bosan dan butuh privacy. Coba ingat terakhir kali berbicara dengannya. Apa saat itu terjadi masalah. Segera tanya kepadanya kenapa dia melakukan hal itu kepada kita. Cowok yang dewasa akan memberikan penjelasan bukan pergi dan menghilang.

 

Kamu Tweet Dia, Tapi Enggak Pernah di Reply

Saat seseorang enggak mereply posting kita, rasanya memalukan sekali. Kalau dia sering tweet atau aktif di sosial media dengan retweeting cewek lain atau membalas postingnya, berarti dia enggak menyukai kita. Memang rasanya menyebalkan, tapi cowok yang menyukai kita dengan tulus seharusnya membalas. Karena dia enggak khawatir statusnya sebagai pacar kita diketahui orang lain. Tapi, kalau dia memang jarang aktif. Bukan berarti dia enggak mau membalas kita. Mungkin dia sibuk atau dia enggak suka berlama-lama bermain sosmed.


Menghantui Sosial Media

Kalau dia selalu ada setiap kita posting sesuatu, berarti dia tipe cowok yang suka memantau gerak-gerik kita. Memang sedikit posesif, selama dia belum minta lebih jauh seperti password. Tipe seperti ini biasanya merasa khawatir kita melakukan sesuatu atau ada cowok yang berusaha mendekati kita. Kalau memang enggak nyaman, coba bicarakan baik-baik. Beri pengertian supaya dia bisa percaya dengan kita.

 

 

(stefanie, foto: inquisitr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN