Mempercantik Diri dan Cara Lainnya Biar Enggak Jomblo Kelamaan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 30 Oktober 2014

Mempercantik Diri dan Cara Lainnya Biar Enggak Jomblo Kelamaan

Jangan bilang bosen jadi jomblo kalau kita masih gitu-gitu aja dari sejak putus. Move on tuh enggak cuma urusan hati tapi juga urusan kegiatan kita sehari-hari. Biar enggak jomblo kelamaan, yuk kita move on dengan diri kita yang lama. Ada tiga cara biar enggak jomblo kelamaan yang bisa kita coba.

 

(Baca juga : 5 Cara Seru Menikmati Masa Jomblo)

 

Mempercantik Diri

Enggak punya pacar bukan berarti kita enggak boleh tampil cantik. Mempercantik diri justru wajib dilakukan biar enggak jomblo kelamaan. Coba ubah gaya rambut kita dan selalu wangi deh kalau pergi. Dijamin kita jadi lebih menarik buat cowok.

 

Ikut Kegiatan Baru

Jomblo itu harus aktif dan eksis! Gabung di berbagai kegiatan baru kayak volunteer panitia acara atau ikut les musik deh. Dari sini kita bisa mengasah bakat kita sekaligus memperluas pertemanan. Psst, siapa tau teman baru bisa jadi paca baru, lho.

 

(Baca juga : 7 Kegiatan Di SMA Yang Nyesel Kalau Enggak Dilakukan)

 

Kenalan Sama Temannya Teman

Membuka diri sama pergaulan temannya teman bisa banget bantu kita biar enggak jomblo kelamaan. Teman kita di sekolah pasti punya teman di lingkungan luarnya kan? Nah, jangan malu deh buat minta dikenalin atau main bareng. Tapi, jangan kecentilan dan sok kenal sok dekat ya!

 

(Baca juga : Tips Kenalan Sama Cowok Lucu Di Sekolah)

 

 

(arsi, foto : goodreads.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN