Memilih Prom Date

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 9 Mei 2013

Memilih Prom Date

Ke prom enggak harus sama pacar. Kalau lagi malas mengajak sahabat cewek, kita bisa pergi bareng cowok-cowok lain yang bisa jadi prom date kita. Banyak pilihan kok, mulai dari gebetan kita, sahabat cowok kita, sampai cowok misterius tetangga kita yang sekolah di tempat lain.

 

Gebetan kita

Ini pilihan yang paling jelas. Kita udah suka sama dia sejak lama. Tapi berani enggak ya aja dia duluan? Pertama, pastikan cowok ini enggak pergi dengan orang lain di prom nanti. Lalu mulai deketin dia duluan deh. Ajak ngobrol di sekolah atau via socmed tentang hal yang dia suka misalnya. Bikin dia nyaman sama kita dan mulai rutinkan berinteraksi sama dia ya.


Teman se-geng

Meski enggak pacaran, kita dan dia udah lama kenal dan sering nongkrong bareng. Kadangkala, prom emang harus berkesan romantis. Tapi enggak ada salahnya ajak teman kita ini kan? Ke prom bareng teman itu dijamin menyenangkan. Yah, siapa tahu, kita beneran jadi suka sama cowok teman kita ini. Merusak persahabatan? Yah, anggap aja kita coba-coba, bisa enggak ya kita dan dia beneran jadi pasangan? Kalau enggak, nothing too lose girl! Prom is all about having fun!

 

Cowok dari sekolah lain

Pasangan prom enggak harus dari sekolah yang sama dengan sekolah kita. Tetangga kita yang sekolah di tempat lain misalnya. Atau teman les musik kita. Kalau kita enggak kepikiran mencari kandidat dari sekolah kita, kenapa enggak? Selanjutnya coba ikuti tips ini.

 

Cowok yang lebih tua

Karena sifat kita, mungkin kita emang cocok sama cowok yang lebih dewasa. Pergi ke prom bareng cowok yang lebih tua? Enggak masalah! Malu nanya? Justru ini enaknya, kita bisa ngomong sama dia berawal dari pura-pura nanya tentang prom. Soalnya dia kan udah berpengalaman juga.

 

Cowok yang lebih muda

Pergi ke prom bareng adik kelas atau temannya adik kita? Enggak ada yang melarang, girls! Coba kita lihat, teman cowok yang satu eskul dan sering ngobrol seru bareng kita. Atau temannya adik kita yang sering main ke rumah. Cuek aja! Namanya juga prom, bukan kencan beneran yang harus serius kok. Anggap aja kita minta ditemenin pergi belanja sama teman cowok kita. He-he-he.

 

Nah, kalau kita udah menentukan pilihan, tinggal pikir-pikir, mau ajak dia ke prom date enggak ya?

 

(dea, foto:  tumblr.com)

 

Tags : love

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN