Membaca Karakter Cowok Dari Mantannya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 4 Februari 2014

Membaca Karakter Cowok Dari Mantannya

Daftar cewek yang pernah dipacarin bisa berbicara banyak soal karakter seoerang cowok. Dan ini akan membantu kita untuk pdkt sama dia.

 

Jadi korban selingkuh

Seorang yang pernah diselingkuhi bakal punya trauma. Dia jadi sulit percaya lagi sama orang, terutama sama cewek. Dia juga akan sangat ekstra hati-hati merespon cewek yang pdkt karena takut patah hati lagi. Kalau kita mau mendekati cowok seperti ini harus sabar dan enggak buru-buru. Buktikan enggak semua cewek punya hobi selingkuh atau berbohong.

 

Dia yang selingkuh

Walau dia pernah selingkuh bukan berarti dia punya hobi selingkuh dan bakal selingkuh sama kita. Tapi enggak ada salahnya kita hati-hati. Coba cari tahu kenapa dia bisa selingkuh. Kalau alasannya mengada-ada, bisa jadi kita jadi korban berikutnya.

 

Cepat ganti-ganti

Baru pacaran sama si A, eh beberapa minggu atau bulan kemudian udah pdkt sama B. Dan terakhir kita lihat dia udah jadian sama C. Tipe cowok serial monogamis seperti ini adalah cowok yang senang dicintai dan jadi pusat perhatian. Dia suka takut sendirian atau enggak punya cewek. Mereka tipe yang berani ambil resiko walaupun belakangan dia suka menyesal dan akhirnya putus. Dia akan terus mencari sampai ketemu yang pas. Siapkan mental yang kuat kalau suka sama cowok kayak gini. Kalau kita enggak memenuhi kriterianya, dia akan cari cewek yang lain.

 

Cowok player

Semua orang termasuk teman-teman kita bilang dia cowok player atau bad boy. Ya... kalau kayak gini sih mending enggak perlu didekatin. Resikonya kita bakal sakit hati sendiri.

 

Belum pernah pacaran

Seperti juga cewek, ada beberapa cowok yang  jomblo. Ketika kita jadian sama dia, dia akan sangat menikmatinya. Tapi kadang dia bisa enggak tahu aturan-aturan dating dan cenderung posesif. Kalau kita sama dia masih sama-sama belum pernah pacaran, nikmati aja. Kalau kita yang udah pernah pacaran, ya jangan menuntut banyak sama dia.

 

Putus nyambung dengan mantan

Tipe kayak gini, sebenarnya tipe plin-plan. Dia belum tahu benar apa seperti apa yang dia inginkan. Dia juga masih sulit mengambil keputusan. Dan ini dimaklumi banget kalau putus nyambungnya baru sekali atau dua kali. Tapi kalau lebih dari itu, well... aritnya dia dan ceweknya belum benar-benar move on. Mending kita enggak ikut campur deh. Hi-hi-hi. Tunggu aja sampai dia benar-benar move on.

 

(muti, foto: therealman.org)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN