Mantan Minta Balikan?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 22 Juli 2013

Mantan Minta Balikan?

Setelah sekian lama kita pisah dari si mantan dan hampir saja melupakan seluruh kenangan sama dia, tiba-tiba dia muncul. Lebih mengejutkan lagi, ternyata dia ngajak kita balikan dan ngejalin hubungan lagi. Duh, jadi dilema!

 

Yakin sama perasaan kita?

Coba tanya diri kita soal perasaan ke mantan, apa masih kayak dulu atau sudah berubah? Hal terpenting waktu ngejalanin sebuah hubungan adalah perasaan kita sendiri. Kita enggak boleh mengabaikan itu dan menerima mantan begitu saja tanpa memikirkan perasaan kita.

 

Mengulang kesalahan yang sama

Balikan sama mantan artinya bakal muncul kemungkinan kalian mengulangi kesalahan-kesalahan yang sama kayak di masa lalu. Kita juga bakal dihadapkan sama kemungkinan munculnya permasalahan yang dulu pernah kita alami sama dia. Kamu siap sama hal itu enggak, girls?

 

Apa alasan dia

Tanya baik-baik alasan dia minta balikan sama kita itu apa. Kalau alasannya memang kuat dan dia sekarang sudah menjadi orang yang lebih baik, mungkin kamu butuh waktu buat mempertimbangkan itu. Cari tau juga ke teman-teman dan sahabatnya soal motif dia.

 

Pikirkan matang-matang

Enggak usah terburu-buru dalam memutuskan perkara ini. Kita boleh memakai waktu selama yang kita mau sampai mendapatkan keputusan yang menurut diri kita memang tepat. Pikirkan dari berbagai segi, dari segala ketakutan kita, kenangan buruk, kenangan manis, sampai track record dia setelah putus dari kita itu kayak apa.

 

Awas jadi pelarian!

Hati-hati jadi pelarian! Beberapa cowok kadang memilih balik lagi ke mantan pacarnya yang dulu, karena dia baru putus sama pacarnya. Tentu kita enggak mau hal ini terjadi. Maka dari itu, sebelum menerima ajakan balikan dari dia kita perlu melakukan penyelidikan kecil dan minta saran dari sahabat.

 

(lana, foto: zimbio.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN