Manfaat Gadget dan Socmed Buat Pacaran

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 20 November 2013

Manfaat Gadget dan Socmed Buat Pacaran

Teknologi, mulai dari gadget-nya sampai berbagai socmed dan messenger, memang jadi alat yang penting dalam pacaran. Apa aja, sih?

 

Sharing pesan atau gambar lucu dengan pacar

Saat kita menemukan pesan teks atau gambar yang lucu, enggak ada salahnya kita sharing dengan si pacar. Bia dia senang dan bisa ketawa bareng. Boleh juga, lho, sharing quotes yang romantis sama dia lewat messenger atau mention dia di socmed.

 

Mengirim pesan dengan emot icon atau sticker

Emot icon atau sticker dibuat supaya kita bisa lebih mengekspresikan perasaan saat mengirim teks. Jadi manfaatkan ini buat mengekspresikan perasaan kita sama pacar dengan mengirim emot icon atau sticker yang lucu bahkan sedikit flirting juga enggak apa-apa kok. Hi-hi-hi....

 

Menyimpan pesan spesial dari dia

Kita boleh banget menyimpan pesan pertama atau pesan-pesan romantis dari dia. Apalagi kalau dia orangnya cuek terus tiba-tiba mengirim pesan romantis pakai emot icon segala. Mesti banget disimpan, tuh!

 

Memasukkan lagu ke hape atau pemutar musik si pacar

Kita bisa mencoba mengisi hape atau mp3 player si pacar dengan lagu baru yang lagi dia pengin atau lagu spesial buat didengarkan berdua. Ini bisa jadi hadiah kecil yang menyenangkan buat dia. Terus dengerin bareng, deh, sambil duduk santai.

 

Periksa typo atau autotext

Saking semangatnya atau mungkin lagi buru-buru, bisa jadi kita typo atau enggak sadar kata yang kita ketik berubah karena autotext. Periksa lagi pesan yang kita kirim, jangan sampai tanpa sengaja mengirim kata-kata yang aneh. Atau pesan yang kita kirim maknanya berubah jadi sesuatu yang memalukan. Duh!

 

Tetap rajin menelepon atau mengirim pesan

Meski sudah lama pacaran kita sebaiknya tetap rajin mengirim pesan atau menelepon dia seperti pas jaman-jamannya PDKT, biar komunikasi tetap lancar. He-he-he.... Tapi bukan berarti menelepon atau mengirim dia teks sepuluh menit sekali ya. Itu, sih, ganggu namanya.

 

Tapi ada juga hal-hal yang harus kita hindari, lho! Coba baca di sini biar tahu apa aja yang jangan sampai kita lakukan di socmed, girls.

 

(aisha, foto: cardonews.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN