Maksud Di Balik Postingan Cowok di Instagram

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 8 Maret 2016

foto: instagram.com/tristanevans

Ada banyak hal yang di-posting di Instagram. Ternyata, ada maksud atau suatu tujuan di balik setiap postingan yang seringnya enggak kita sadari selama ini. Termasuk postingan cowok di Instagram. Berikut maksud di balik postingan cowok di Instagram yang bisa kita cari tahu sebelum PDKT sama mereka.

 

(Baca juga: 5 Cara PDKT Sama Cowok Lewat Instagram)

 

Hewan Peliharaan

Isi postingan: Instagramnya jauh lebih sering diisi oleh foto hewan peliharaan favoritnya ketimbang foto dirinya sendiri. Kalaupun ada fotonya, biasanya juga bareng si hewan kesayangan.

 

Maksud postingan: ada dua maksud dari isi postingan ini. Pertama, dia cowok introvert yang sering sendirian. Sehingga, foto hewan peliharaan menunjukkan kalau dia enggak punya banyak teman. Maksud lainnya, dia sengaja menjadikan hewan lucu ini sebagai cara untuk menarik perhatian cewek, hi-hi. Tapi, satu hal yang pasti, cowok ini pasti punya rasa peduli yang tinggi, terlihat dari betapa sayangnya dia sama hewan peliharaannya.

 

Kalau jadi gebetan: karena ada dua maksus, jadi sulit untuk menentukan apa tujuannya yang sebenarnya. Untuk mencari tahu, rajin tinggalkan komentar sehingga kita dan dia jadi lebih mengenal.

 

Foto Art

Isi postingan: isi Instagramnya kebanyakan adalah foto-foto seni, seperti lukisan dan karya snei lainnya. Kalaupun selfie, pasti dibikin jadi lebih artistik lewat tambahan filter. contohnya, isi Instagram Tristan Evan ‘The Vamps’.

 

Maksud postingan: cowok seperti ini seringkali terlihat misterius dan bikin kita bertanya-tanya. Enggak heran jika kita jadi tertarik karena sisi misteriusnya ini. Tapi, cowok ini sebenarnya enggak selamanya misterius. Jika sudah kenal, kita akan tahu kalau dia punya sisi humoris juga.

 

Kalau jadi gebetan: tipe-cowok-wajib-gebet banget, nih, girls. Awalnya memang bikin penasaran, tapi kalau sudah kenal, ada banyak hal seru yang bisa kita lakukan bareng dia.

 

Terobsesi Kesehatan

Isi postingan: foto ketika lagi berolahraga, di gym, foto makanan dan minuman sehat. plus caption yang menunjukkan kepeduliannya terhadap semua hal yang berbau kesehatan.

 

Maksud postingan tersebut: mungkin enggak berniat untuk pamer, tapi tanpa mereka sadari, isi postingan tersebut adalah untuk menunjukkan dirinya. Enggak ada hal lain di dalam pikirannya selain dirinya sendiri ketika posting hal tersebut.

 

Kalau jadi gebetan: biasanya, cowok tipe ini lebih mementingkan dirinya sendiri. Ketika sedang nge-date besar kemungkinan obrolan selalu terpusat pada dirinya. Butuh kesabaran ekstra tinggi kalau kita pengin ngedeketin cowok tipe ini.

 

(Foto: instagram.com/tristanevans)

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN