Make Over Love Life Ala K-Drama

Published by : Marti Posted on : Rabu, 6 November 2013

Make Over Love Life Ala K-Drama

Salah satu faktor yang membuat K-drama menarik untuk diikuti adalah kisah cintanya yang bikin gregetan. Kalau rajin menyimak serial-serial dari Korea selatan ini, dijamin ada banyak hal seru yang dilakukan pasangan di serial itu yang bisa diaplikasikan waktu nge-date sama pacar. Dan tentunya hubungan kita sama pacar akan lebih menyenangkan.

 

K-drama sering menampilkan adegan romantis. Meski sederhana, justru hal itulah yang membuat kita betah menontonnya. Let's make over our love life like K-drama.

 

Pembuktian Cinta

Siapa, sih, yang enggak meleleh kalau melihat pasangannya berbuat sesuatu untuk membuktikan cintanya? Enggak hanya cowok, di beberapa serial kita juga sering melihat cewek melakukan sesuatu untuk pacarnya. Mulai dari hal yang sederhana seperti memasakkan bekal untuk ke sekolah, menjemput pacar yang kemalaman, atau merawat ketika sakit, sampai ke hal besar seperti makan malam romantis atau liburan dadakan.

 

Couple Shirt

Di Personal Taste, Lee Min Ho dan Son Ye Jin pernah memakai pakaian yang sama, yaitu jins dan atasan abu-abu. Umumnya, pasangan di Korea punya couple shirt yang memiliki desain sama dan suka dipakai waktu lagi nge-date. Tapi, ini bukan sekadar iseng aja, girls. Di budaya Korea, ada yang mengatakan bahwa jika jatuh cinta, maka memakai pakaian yang sama. Jadi, couple shirt ini bisa menjadi bukti untuk mengungkapkan perasaan.

 

Kita bisa meniru ide ini, girls. Kalau enggak pede memakai baju dengan desain sama waktu jalan sama pacar, kita bisa mengakalinya dengan janjian pakai pakaian berwarna atau bermotif sama. Selain romantis, kita bisa tambah kompak sama pacar, he-he-he.

 

Pantang Menyerah

Siapa, sih, yang enggak senang kalau ada cowok yang pantang menyerah dalam mengejar kita? Di serial favorit kita, kalau cowoknyasudah jatuh cinta, dijamin enggak akn ada yang bisa membuatnya menyerah. Dan, ceweknya juga enggak tinggal diam. Ini bisa kita jadikan pelajaran, girls, untuk enggak cepat menyerah hanya karena mendapat masalah kecil.

 

Di beberapa serial kita juga sering menemukan kalau seorang cowok akan melakukan apa saja untuk membuat pacarnya bahagia. Kemapa kita enggak melakukan hal yang sama? kita bisa mulai dari hal sederhana seperti memberi kejutan kecil, menemani cowok ketika melakukan hobinya, atau sekadar mengingatkannya untuk enggak lupa beristirahat. Meski kecil, perhatian ini memiliki dampak besar, lho.

 

Melindungi

Salah satu tipikal utama cowok di drama Korea adalah mereka selalu berusaha untuk melindungi pacarnya. Hal ini membuat cewek merasa nyaman dan senang menghabiskan waktu bareng pacar. Enggak usah yang terlalu heroik, hal sederhana seperti menggenggam tangan ketika jalan bareng, piggy back, atau bawain tas ketika kita kesusahan sudah membuat cewek merasa terlindungi, kok.

 

Bagaimana kalau ternyata pacar kita cuek dan enggak romantis seperti tokoh di serial ini? Tenang, girls. Ini berarti kita harus jujur tentang apa yang kita mau. Coba, deh, ajak dia nonton serial drama favorit dan setiap kali ada adegan yang kita pengin dilakukan oleh pacar, katakan secara langsung. Cowok mana, sih, yang enggak pengin ceweknya bahagia? Dia pasti mau, kok, ngelakuin seperti yang dilakuin cowok-cowok di serial itu, he-he-he.

 

(iif, foto: kdramastars.com)

 

Tags : love life k-drama

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN