Main Bareng Sahabat dan Pacarnya, Kenapa Enggak?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 14 Juni 2013

Main Bareng Sahabat dan Pacarnya, Kenapa Enggak?

Waktu makan berdua bareng sahabat cewek, tiba-tiba pacar sahabat kita datang dan ikut gabung. Duh, apa yang harus kita lakukan? Kadang kalau kita enggak pintar menguasai suasana, keadaan bakal jadi awkward dan enggak mengenakan. Hmmm, kira-kira apa yang harus kita lakukan kalau terjebak dalam situasi kayak gini, ya?

 

Percaya diri

Jangan merasa kehadiran kita enggak diinginkan, karena itu cuma membuat posisi kita semakin enggak nyaman. Kita perlu merasa percaya diri, girls.

 

Kenali posisi kita

Sahabat kita kepengin mengajak kita main bareng gebetannya, karena dia masih merasa malu dan kurang pede. Kita boleh memancing topik pembicaraan yang bikin sahabat kita dan gebetannya bisa ngobrol seru dan bikin sahabat kita sama gebetannya lebih dekat. Tapi, jangan bertindak flirty, salah-salah gebetan sahabat malah suka sama kita. He-he-he.


Jangan bilang kamu enggak sepantasnya main bareng mereka

"Kayaknya bakal lebih menyenangkan kalau aku pergi deh". Meskipun kalimat tadi cuma buat bercanda, kita enggak sepantasnya mengatakan itu. Kalimat itu mungkin bisa diterima kalau mereka cukup humoris, tapi gimana kalau mereka menganggap itu serius? Keadaan di antara kalian malah bakalan semakin awkward dan enggak menyenangkan.

 

Ide aktivitas selanjutnya

Biar enggak awkward lagi, lebih baik kita kasih ide buat aktivitas yang bisa melibatkan semuanya. Misalnya, main bowling bareng, permainan kayak monopoli, scrabble atau kartu Uno. Kita bisa asyik bareng tanpa harus merasa kaku satu sama lain.

 

Jangan buka rahasia sahabat

Gara-gara kehabisan topik seru, kita malah membuka rahasia memalukan sahabat kita. Duh, jangan sampai ini terjadi. Meskipun awalnya kita pikir hal ini lucu, ke depannya malah bisa merusak suasana atau mungkin hubungan kita sama sahabat.

 

Sadar kapan waktunya kita pergi

Kalau pembicaraan di antara kalian sudah enggak seru lagi, lebih baik kita yang memilih buat pergi duluan. Tapi, jangan lupa pilih alasan yang enggak menyinggung perasaan mereka, ya.

 

(lana, foto: gurl.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN