Lokasi Hangout Keren Untuk Mencari Gebetan Baru

Published by : Marti Posted on : Jumat, 6 Juni 2014

Lokasi Hangout Keren Untuk Mencari Gebetan Baru

Yang perlu kita ketahui, ada lokasi hangout keren untuk mencari gebetan baru meski sedang liburan sekolah. Lokasi ini enggak sulit kita cari dan akan membuat kita merasa nyaman seharian flirting atau mencari gebetan bersama sahabat. Dimana saja ya?

 

Mall

Ditanya lokasi favorit mana yang paling nyaman mencari gebetan baru, pasti kita semua bilang mall. Mencari gebetan baru di mall memang seru. Tempat dan lokasinya besar serta nyaman, kita enggak akan kehabisan ide ekplolasi bersama sahabat sekaligus mencari gebetan. Bisa mencoba di restoran atau kafe favorit, toko buku, toko musik, butik, atau bioskop.

 

Klub Olahraga

Kolam renang, gym atau track lari dan masih banyak lagi. Girls, lebih aware dengan sekitar kita deh. Cowok secara naluri menyukai olahraga. Makanya enggak heran kita bisa menemukan banyak gebetan cute di tempat olahraga favorit. Coba flirt dengan bahasa tubuh supaya ia tertarik buat kenalan. Siapa tahu kita bisa janjian untuk olahraga bareng sambil nge-date dipertemuan selanjutnya.

 

Konser Atau Festival Musik

Gigs musik indie, konser musisi favorit atau festival musik di kota, apapun jenisnya kita bisa menemukan banyak gebetan keren di lokasi ini. Ajak beberapa sahabat kita hangout bersama sambil bernyanyi, tertawa, selfie dan lain-lain. Sambil menghabiskan waktu, jangan lupa melihat sekitar kita. Siapa tahu ada cowok keren yang menghampiri kita dan mengajak kenalan. He-he-he.

 

Taman Kota Atau Car Free Day

Taman kota atau car free day, adalah dua pilihan keren untuk menghabiskan waktu seharian sendiri maupun bersama sahabat. Kedua tempat ini punya fungsi masing-masing yang menarik dengan aktivitas seru. Misalnya, kita bisa hunting foto atau piknik di taman kota. Lari pagi atau main sepeda dengan sahabat saat car free day. Siapa tahu kita bisa kenalan dengan cowok keren yang punya hobi yang sama.

 

 

(stefanie, foto: seventeen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN