Lihat Karakter Cowok dari Wajahnya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 23 April 2013

Lihat Karakter Cowok dari Wajahnya

Sejak  dulu orang sudah percaya kalau karakter seseorang bisa ditebak dari wajahnya. So, sambil curi-curi pandang, lihat yuk, karakter gebetan atau pacar kita!

 

Bentuk Muka
Bulat

Cowok yang punya muka bulat cenderung emosional, sensitif, tapi juga perhatian. Agak-agak melankolis sekaligus romantis.

 

Oval

Cowok ini dijamin orang yang keren, karena biasanya fisik cowok berwajah oval tuh, atletis. Uhuy! Ups, tapi karakternya cenderung narsis. Dia sering merasa paling oke dalam segala hal.

 

Kotak

Cara berpikirnya kritis, enggak heran kalau dia asyik diajak ngobrol apa aja. Cerdas, sih. Cuma sayangnya, dominan dan ambisius.


Mata
Bulat

Biasanya cowok yang matanya bulat toleran banget. Enggak pusing mikirin hal-hal kecil dan selalu mau dengar pendapat orang lain. Jado memanjakan cewek, lagi! Hmmmm.

 

Sipit

Cowok sipit enggak suka cewek manja. Prinsipnya "sedikit bicara banyak kerja" juga bikin dia enggak suka dengar curhat lama-lama.

 

Hidung

Cuping mengembang

Enggak usah jelous kalau gebetan atau cowok kita yang hidungnya model ini punya banyak teman cewek. Soalnya kepribadiannya yang hangat bikin siapapun nyaman dekat sama dia. Tapi tenang, dia setia, kok!

 

Mancung

Cowok yang tulang hidungnya tinggi biasanya punya standar tinggi dalam hidupnya. Apa-apa maunya yang serba bergengsi. Untungnya meski gengsian, dia tetap enggak sombong.

 

Pesek

Cowok yang tulang hidungnya enggak tinggi alias pesek, dijamin bakal menjaga hubungan sebaik-baiknya. Jangan heran kalau dia romantis, perhatian dan pengertian banget. Tapi, sabar aja sama sikapnya yang agak posesif.

 

Bibir

Bibir atas dan bawah tebal

Dia penyayang dan sangat sensitif. Makanya dia bisa selalu tahu cara merayu saat kita ngambek. Sudah gitu, dia juga tipe cowok yang pacarannya awet karena selalu bisa menjaga hubungan.

 

Bibir atas lebih tipis

Jangan protes kalau dia enggak romantis. Cowok yang bibirnya seperti ini emang bukan tipe yang suka manjain cewek. Kesannya agak kaku karena sifatnya yang tegas.

 

Bibir bawah lebih tipis

Walaupun selalu memikirkan dirinya dulu, tapi cowok ini juga peduli sama lingkungan sekitar, kok. Jiwa sosialnya cukup tinggi meski di sisi lain suka agak egois.

 

Bibir atas dan bawah tipis

Asyiknya, dia selalu mau dengar curhat kita... Bisa dipercaya jaga rahasia, lagi. Jiwa kepemimpinannya cukup kuat. Cuma agak pemalu di lingkungan yang belum akrab.

 

(tini, foto: spoilertv.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN