Let's Make Over Our Love Life!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 23 Oktober 2013

Let's Make Over Our Love Life!

Merasa kehidupan percintaan kita stuck, girls? Jangankan pacar, gebetan pun enggak ada. Atau mungkin punya gebetan tapi enggak ada kemajuan. Kalau begitu, yuk make over kehidupan percintaan kita biar cepat dapat pacar. Atau seenggaknya jadi jauh lebih seru dan berwarna dengan adanya orang spesial di hati. Ihiy!

 

Lebih sering hangout

Sehari-hari sibuk dengan sekolah, les dan langsung pulang. Weekend pun lebih suka di rumah. Duh, kalau begitu sih enggak aneh susah dapat gebetan apalagi pacar. Perbanyak hangout bareng teman-teman yang berbeda. Misalnya ke mal, nonton ke bioskop, nonton konser, ikut acara komunitas dan lainnya. Dengan begitu kesempatan kita buat ketemua cowok-cowok kece pun makin terbuka lebar. He-he-he....


Cari grup pertemanan baru

Simpel aja girls, ketemu teman-teman baru berarti ketemu cowok-cowok baru juga. Jadi enggak mesti selalu bareng teman satu geng dong setiap pergi ke mana-mana. Coba cari teman baru dengan masuk komunitas, ekskul atau tempat les yang enggak ada teman-teman yang kita kenal sebelumnya. Atau coba datang ke sebuah acara seperti konser dan kenalan dengan orang baru. Bisa aja teman cewek yang baru kita kenal ternyata punya teman cowok yang oke. Hi-hi-hi....

 

Lebih terbuka

Enggak apa-apa punya satu tipe cowok yang kita suka, tapi bukan berarti langsung mengeliminasi semua cowok yang coba mendekati kita cuma karena enggak sesuai sama tipe itu. Coba lebih terbuka. Jangan langsung jutek atau menjauh saat mereka mendekati. Siapa tahu cocok. Kalau pun enggak, kan asik bisa menambah teman.

 

Move on!

Biasanya belum bisa move on dari mantan atau gebetan yang sudah jadian sama cewek lain, sering jadi alasan percintaan kita stuck. Buang jauh-jauh semua hal yang mengingatkan kita sama dia dan lakukan beberapa poin di atas. Pasti bisa deh cepat move on dan mencari gebetan baru!


Lebih berani

Daripada cuma memandangi si dia dari kejauhan atau pura-pura enggak lihat dan menundukan wajah waktu dia lewat, lebih baik coba senyum terus sapa dan ajak dia ngobrol saat ada kesempatan. Atau coba minta tolong teman yang kenal dengan dia agar mau mengenalkan kita sama dia. Intip lima cara buat PDKT duluan di sini.

 

Berhenti cuma ngobrol lewat chat

Gebetan sih sudah punya, tapi akrabnya cuma kalau lagi chat di hape aja. Pas ketemu  malah diem-dieman. Duh, jangan begitu dong girls. Chat sama dia memang menyenangkan dan lebih mudah bikin akrab, tapi penting juga buat ngobrol dan berinteraksi langsung. Jadi jangan ragu buat menyapa dan ngajak ngobrol dia kalau bertemu. Intip tipsnya di sini.

 

Jangan cuma fokus sama satu gebetan

Meskipun gebetan kamu super kece dan cakep, bukan berarti kamu cuma bisa ngegebet dia doang. Apalagi kalau cuma bisa memandang dia dari kejauhan tanpa bertindak apa-apa. Coba usaha cari cowok lain yang mungkin enggak secakep dia tapi orangnya lebih menyenangkan dan yang pasti enggak terlalu susah buat kita deketin.

 

(aisha, foto: vietgiatri.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN