Learn it From Siwon: Open Your Heart For Love

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 26 Desember 2012

Learn it From Siwon: Open Your Heart For Love

Tahun baru sudah di depan mata. Artinya akan ada kesempatan baru untuk mendapatkan kisah cinta baru juga, girls! Supaya setiap kesempatan yang datang enggak terlewat begitu saja, coba buka hati deh. Seperti yang dilakukan salah satu member Super Junior, Siwon.

 

Mengubah image

Siwon bilang, salah satu sebab yang bikin dia masih single sampai sekarang adalah dirinya sendiri. Dia punya sifat yang cukup tertutup kalau menyangkut yang satu ini. Makanya dia mencoba mengubah image-nya lewat sebuah peran.

 

Kita enggak harus jadi aktor untuk mencoba mengubah image. Kalau merasa selama ini image kita yang menjauhkan dari cinta, kenapa enggak mencoba berubah? Asal memang itu yang kita inginkan, bukan berusaha menjadi orang lain.

 

Misalnya, kita selalu punya poni panjang menutupi mata karena pemalu. Coba pakai poni pendek, biarkan orang lain tahu kalau kita punya mata yang cantik. Gebetan juga akan terkejut dan mulai memerhatikan perubahan kita.

 

Buka diri menyambut kesempatan

"I'm open to meeting someone, but I'm always extremely care and take caution when it comes to love," kata Siwon.

 

Hati-hati agar enggak patah hati boleh saja. Asal jangan sampai menutup diri. Penyair bilang, patah hati itu pasti terjadi kalau kita jatuh cinta. Pastikan orang yang bikin hati kita patah adalah orang yang berharga. Jangan sampai takut jatuh cinta sebelum mencoba.

 

Buka diri menyambut kesempatan baru. Misalnya ada teman yang mengajak mencoba ekskul atau komunitas seru di luar sekolah. Jangan langsung ngomong enggak. Coba dulu, siapa tahu seru. Kalaupun enggak terlalu suka kegiatannya, siapa tahu kita suka sama teman-temannya. Orang baru artinya kemungkinan gebetan baru, he-he-he.

 

Semoga kita dan juga Siwon Oppa punya pacar yang kita idam-idamkan di tahun 2013 nanti, ya!

 

(astri, foto: twicsy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN