Lancar Pacaran Backstreet

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 13 Juni 2013

Lancar Pacaran Backstreet

Penginnya sih, semua orang, dari teman sampai keluarga tahu, kalau kita lagi pacaran sama cowok ini. Tapi, entah kenapa, salah satu diantara mereka enggak setuju nih! Padahal, kita dan pacar udah ngerasa cocok banget. Terpaksa pacaran backstreet, deh...

 

Pacaran backstreet artinya kita pacaran enggak diketahui satu atau beberapa pihak tertentu. Bisa enggak ketahuan teman atau ortu. Alasan pacaran backstreet juga macam-macam. Ada yang karena dilarang ortu ada juga gara-gara pengin menjaga perasaan teman.

 

White lies

Mau enggak mau kita harus main kucing-kucingan. Saat pergi kencan pun diusahakan enggak ada yang tahu. Tapi sepandai-pandainya tupai melompat, kadang 'kan bisa kepleset juga... Nah, kalau udah ke-gap sama teman atau ortu, tetaplah tenang. Enggak perlu banyak bicara.

 

 Tunggu waktu yang tepat untuk bilang kalau kita pacaran. Karena itu, sementara waktu, bilang aja ke mereka, kalau itu cuma sekedar jalan bareng aja.

 

Pilih kepercayaan

Kalau mau bilang-bilang kita pacaran, pilihlah orang yang benar-benar tepat dan bisa dipercaya. Entah sahabat kita, atau kakak kita. Pilih satu atau dua aja diantara mereka. Jadi, kalau ada masalah dengan si pacar, kita masih bisa terbuka atau curcol dengan orang lain.


Pilih-pilih tempat

Kalau kita backstreet dari teman sekolah, tentu saja jangan pacaran di area sekolah. Kalau backstreet dari ortu, yah, terpaksa enggak ada acara antar jemput sama pacar. Cari tempat yang tepat. Enggak leluasa sih, tapi, itu penting demi kelangsungan hubungan kita.

 

Atur frekuensi

Kita dan pacar enggak punya waktu sefleksibel pasangan lain. Jadi, pintar-pintar mengatur waktu ketemu. Kadang, kita enggak bisa terlalu sering ketemu pacar. Kangen sih, tapi itu demi meminimalisir dan mengantisipasi timbulnya rasa curiga dari orang lain. Sabar... sabar...

 

Image positif

Terus bawa image positif si pacar backstreet kita di depan keluarga atau teman. Begitu melihat sang pacar melakukan kegiatan positif, langsung selipkan di obrolan-obrolan ringan kita dengan teman kayak, "Eh si Badu ternyata enggak suka nunda-nunda tugas tuh! Buktinya, dia ngumpulin tugas awal terus. Kok bisa yaaa?" . Pokoknya, promosikan pacar kita deh di depan banyak orang, sebelum kita mengumumkan kalau kita lagi pacaran sama dia.

 

Pacaran backstreet bisa kita pertimbangkan asal kita enggak merugikan orang lain dan diri sendiri ya! Dan kita punya rencana kalau ada saatnya kita akan terus terang sama semuanya. Enggak enak juga kan, backstreet terus?

 

(dea, foto: leloveimage.blogspot.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN