Lagu Adele 'Hello' Enggak Bakal Bikin Mantan Pacar Ngajak Balikan?

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 1 Desember 2015

Lagu Adele 'Hello' Enggak Bakal Bikin Mantan Pacar Ngajak Balikan?

Lebih kurang empat tahun, penyanyi muda asal Inggris, Adele, cuti dari industri musik. Terakhir, Adele merilis album berjudul 21 yaitu pada tahun 2011 silam. Oktober 2015 lalu, Adele resmi merilis lagu terbaru berjudul Hello dari album 25, yang mengisahkan seorang cewek yang merindukan mantan di masa lalu.

 

Baca juga: 10 Lirik Lagu Taylor Swift Paling Galau Yang Bisa Jadi Quotes Andalan Kita

 

Cewek ingin balikan

Ternyata, lagu bergenre balada tersebut memiliki dampak penting buat sejumlah cewek di Inggris.

 

Menurut hasil survei yang dihelat oleh situs kencan WhatsYourPrice, sebanyak 64 persen wanita mengaku mempertimbangkan untuk memperbaiki hubungan yang kandas dengan mantan pacar, setelah mendengar lagu Adele. 

 

Sebanyak 41 ribu responden cowok dan cewek berkontribusi pada survei tersebut di atas. Tujuan survei adalah ingin mengetahui dampak sebuah lagu balada pada cowok dan cewek secara emosional.

 

 

Baca juga: 7 Lagu Demi Lovato Dengan Lirik Paling Inspiratif

 

Tapi, lagu Adele Hello enggak bakal bikin cowok atau mantan pacar kita ngajak balikan?

 

Tapi, cowok ingin move on

Namun, hanya 17 persen responden cowok yang mengaku terpengaruh sampai ingin menghubungi mantan kembali.

 

Sebagian besar responden cowok mengatakan bahwa mereka lebih memilih untuk melanjutkan hidup dan melupakan apa yang terjadi di waktu yang dulu.

 

"Cowok mungkin saja terpengaruh pada lagu Adele, tetapi mereka lebih berpikiran terbuka untuk memilih melanjutkan hidup ketimbang mencoba menjalin hubungan dengan mantan," terang Brandon Wade, Founder, WhatsYourPrice.com.

 

Lagu baru Adele tersebut, berhasil menarik perhatian 335 miliar penonton di YouTube. Angka tersebut memecahkan rekor video BadBlood dari penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift.

 

 

Baca juga: 5 Lagu Tentang Cinta Beda Agama Yang Menyayat Hati

 

(sumber: lusina/kompas.com, foto: tumblr.com)

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN