Lagi PDKT Sama Cowok Aquarius? Pelajari Dulu Karakter Mereka!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 15 Oktober 2014

Lagi PDKT Sama Cowok Aquarius? Pelajari Dulu Karakter Mereka!

Buat kita yang lagi PDKT sama cowo Aquarius, harus tahu dulu tips-tips mendekati mereka supaya jalan PDKT semakin lancar. Sebelum kita nge-date dengan Si dia kita harus mempelajari dulu karakter sifat mereka dari zodiaknya. Tips seperti ini ampuh juga lho buat dilakukan, jangan sampai hal yang enggak disukai sama si Aquarius malah kita lakukan pas lagi nge-date. Bisa gagal deh PDKT kita.

 

(Baca juga : 4 Cara Menarik Hati Gebetan Saat First Date)

 

Jangan Menunjukan Sifat Bossy

Cowok itu enggak pernah mau keliatan lemah di mata cewek. So, jangan pernah menunjukkan sifat berkuasa kita di depan si Aquarius karena itu akan membuatnya mundur secara perlahan dengan kita.

 

first date

 

Berbagi Pengalaman

Berbagilah pengalaman atau cerita sama Si cowok Aquarius. Dia bakal menghargai kalo kita sering cerita-cerita sama dia. Cerita dan jujur sama dia, karena kita akan terlihat tulus di mata mereka. Ketika Si Aquarius berbicara pun kita harus memperhatikannya.

 

firtsdate 2

 

Berwawasan Luas

Kita juga harus memiliki pengetahuan yang luas, biar kalo diajak ngobrol sama Si cowok Aquarius omongan kita bisa nyambung. Cowok Aquarius senang sama cewek yang smart, enggak childish, dan punya rasa percaya diri yang tinggi.

 

(Baca juga : Tebak Karakter Cowok Dari Namanya)

 

 

Hindari Sifat Posesif

Cowo Aquarius juga sangat suka dengan kebebasan, dia senang berpetualang dan mencari tempat-tempat yang baru. Jadi kalau nanti kita jadian sama dia jangan posesif, karena bisa-bisa Si Aquarius menjauh dari kita.

 

first date 3

 

Jangan Main Hati

Cowo Aquarius juga terkenal dengan sifatnya yang setia. Beruntung kalau kita memiliki pacar berzodiak Aquarius, karena dia akan sayang dan setia sama kita dan dia adalah orang yang romantis, selalu memberikan kejutan.

 

(Baca juga : Mitos PDKT yang Salah)

 

(razan, foto : giphy.com, weheartit.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN