Komentar Dan Kalimat Yang Sering Diucapkan Cewek Ternyata Dibenci Cowok

Published by : Marti Posted on : Kamis, 17 Juli 2014

Komentar Dan Kalimat Yang Sering Diucapkan Cewek Ternyata Dibenci Cowok

Ada beberapa komentar dan kalimat yang sering diucapkan cewek ternyata dibenci cowok. Komentar atau kalimat ini sebenarnya klise banget, dan pasti pernah kita ucapkan didepan cowok atau kalau sedang bersama sahabat cewek lain. Lalu, kira-kira kayak apa sih komentar dan kalimat yang sering diucapkan cewek ternyata dibenci cowok?

 

Cowok Semua Sama

Pasti sering ya kita bilang "Semua cowok memang enggak peka," atau "Semua cowok ternyata pembohong." Enggak semua cowok punya karakter yang sama. Kalau kebetulan kita pernah disakiti atau mengalami hal enggak enak gara-gara cowok, belum tentu pacar selanjutnya melakukan hal ini. Mungkin saja, komentar atau judgement ini kita buat karena kebetulan kita pacaran sama cowok yang karakter dan tipenya sama.

 

Baca juga: Tips Menghindari Sikap Judgement Berlebih


Merasa Pintar Itu Enggak Keren

Kalau kita sering melontarkan kalimat soal cewek pintar atau kuper di depan cowok, ternyata mereka enggak suka. Setiap kali kita bilang seperti "Aku enggak suka baca buku, soalnya boring dan enggak seru kayak nonton film," atau "Dia memang pintar, tapi enggak gaul dan enggak punya teman." Enggak masalah kalau kita berbeda dengan orang lain, tapi bukan berarti mengumbarnya tiap kali kita ditanya soal sesuatu. Semakin kita bersikap meremehkan sesuatu atau orang lain dia semakin enggak menghormati kita.

 

Merasa Unsecure Sama Bentuk Tubuh

Kalau dia memilih kita sebagai pacar padahal merasa kekurangan kita banyak, artinya kita sangat spesial di mata dia. Cowok menyukai cewek enggak selalu dari fisik saja, tapi sesuatu yang bikin dia merasa bahagia dan nyaman. Kalimat yang menjurus soal bentuh tubuh diri kita, bisa membuatnya merasa kesal. "Menurut kamu aku gendut enggak?" Atau "Aku kayaknya butuh diet biar lebih kurus ya?" Sejujurnya, saat dia mendengar kalimat ini dia bisa berubah ilfil girls.

 

Baca juga: Seleb Idola Yang Pengin Kita Berhenti Enggak Pede Soal Tubuh

 

Pengin Diperlakukan Seperti Putri

Cowok manapun pasti pengin ceweknya merasa bahagia dan memperlakukan dengan baik. Jadi kita enggak perlu bersikap sombong atau minta dia supaya diperlakukan seperti seorang putri. Tiap kali kita meremehkan kendaraan, tempat kita makan di Mall atau merayakan sesuatu yang berbeda seperti orang lain, walau tanpa kita komentar apapun. Dia akan berpikir kalau kita enggak dewasa, terlalu high-maintenance atau lifestyle yang mewah. Dan semua cowok malas pacaran sama cewek yang sikapnya seperti ini.


Ngomongin Mantan

Walau dia kelihatan cool, ternyata tiap kali kita menceritakan mantan dia cemburu dan enggak suka. Hal ini termasuk bertanya banyak soal hubungan dia dengan mantannya. Jadi jangan pernah melakukan ini saat pdkt maupun berpacaran nanti.

 

Baca juga: 5 Ucapan Cewek Yang Cowok Enggak Ngerti


Pakai Suara Bayi

Kadang enggak sengaja kita suka bersikap seperti anak kecil di depan dia. Misalnya berbicara dengan suara anak bayi, sok cadel atau merengek dengan tatapan anak kecil. Tiap kali kita melakukan ini, dia enggak suka girls. Dan bisa jadi rasa tertarik dengan kita berkurang tapi khawatir menyulut konflik kalau dia menegur kita.

 

 

(stefanie, foto: elitedaily.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN