Kode Kata I Love You Yang Diucapkan Cowok Lewat Bahasa Tubuh

Published by : Marti Posted on : Selasa, 29 Juli 2014

Kode Kata I Love You Yang Diucapkan Cowok Lewat Bahasa Tubuh

Ada beberapa kode kata "I love you" yang diucapkan cowok lewat bahasa tubuh. Karena banyak cowok yang susah menyatakan rasa suka kepada cewek yang disukainya, kita bisa mengenali kode kata ini hanya lewat bahasa tubuh mereka. Apa saja ya kode kata "I love you" yang diucapkan cowok lewat bahasa tubuh yang bisa kita kenali.

 

Dia Bilang Sahabatnya Menyukai Kita

Setiap cowok pasti merasa senang lihat kita dekat sama sahabatnya. Kalau cowok ini masih gebetan atau sudah pacaran sama kita dan seluruh sahabatnya menyukai kita, dia akan merasa bahagia dan benar-benar menyukai kita.

 

Baca juga: 5 Tanda Sederhana Cowok Jatuh Cinta Dan Mendekati Kita Karena Suka

 

Memperhatikan Apa Yang Kita Ucapkan

Kita mungkin enggak merasa pernah mengucapkan sesuatu, tapi saat cowok menyukai kita dia akan lebih perhatian sama diri kita. Makanya dia akan lebih mudah ingat apa yang pernah kita ucapkan atau diam-diam memperhatikan kita dari jauh.

 

Telfon Atau Chatting Buat Sekedar Menyapa

Hampir semua orang yang jatuh cinta, pasti kepengin lebih dekat sama kita. Makanya dia akan sering menghubungi kita hanya untul telfon atau chatting buat sekedar bilang "Hai." Setiap kali dia melakukannya, artinya dia selalu teringat sama diri kita. Artinya? Dia benar-benar peduli dan enggak mau jauh dari kita.

 

Baca juga: Tips Membalas Chat Pertama Saat PDKT


Berada Disekitar Kita

Mungkin rumahnya jauh atau sekolahnya berbeda dengan kita. Tapi, dia selalu menyempatkan diri hangout di dekat rumah atau sekolah kita. Setiap kali pulang sekolah, dia juga sengaja lewat sekolah kita dan mengajak kita pulang bersama. Sikap kayak gini, sebenarnya salah satu trik pdkt yang dilakukan cowok saat menyukai cewek. Kalau dia selalu berada di sekitar kita, artinya dia suka sama kita dan khawatir kalau ada cowok yang menyukai kita juga.

 

 

(stefanie, foto: giphy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN