Kode Cewek Biar Cepet Ditembak Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 17 Agustus 2014

Kode Cewek Biar Cepet Ditembak Cowok

Pengin ditembak sama gebetan yang udah lumayan lama pedekate sama kita? Ini dia lima kode biar cepet ditembak sama cowok. Soalnya di mata cowok, lima kode ini bagaikan lampu hijau buat segera nembak!

 

(Baca juga:  Menebak Kode Cowok di Sosial Media)


Mulai ngebahasain aku-kamu atau manggil nama kesayangan khas kita kalo lagi ngobrol

Misalnya kita punya panggilan sayang, bear ke gebetan atau 'gajah', atau manggil yang enggak biasa, manggil gebetan pake nama tengah dia. Nah, ini dianggap pertanda tuh. Terus setiap kali menyapa atau ngobrol sama gebetan, suara kita lebih lembut daripada kalo ngomong ke orang lain.

 

Sering WA, BBM, SMS atau telepon duluan

Nah, isi pesan yang kita kirim atau telepon tuh banyak berisi pertanyaan atau pemberitahuan yang bermakna dalam. Misalnya, "kamu lagi ngapain? udah makan belum?" atau pemberitahuan kayak, "aku mau pergi sama temen-temen aku nih."

 

(Baca juga: Perbedaan Cewek dan Cowok Ketika Mengirim Pesan Saat Chatting)

 

Cemburuan!

Pokoknya kalau gebetan enggak ngirim pesan atau nelepon dia bawaannya langsung bete deh. Apalagi kalo kita tahu kita jalan atau ngobrol sama cewek lain. Wah, pertanyaannya bakal panjang! "Dia siapa kamu?", "Kamu ngapain jalan sama dia?", "Kamu kayaknya sering banget ya ngobrol sama dia?"

 

Eggak nolak disentuh

Yang dimaksud di sini jelas bukan sentuhan binal kayak grepe-grepe gitu, yah! Tapi sentuhan-sentuhan halus kayak pegangan tangan, elus rambut. Kalo benih-benih di hati kita mulai subur, biasanya enggak bakal nolak tuh. Malah sewaktu-waktu bukan hal mustahil kalo kita yang pegang tangan gebetan duluan.

 

(Baca juga: Fakta Ilmiah Kenapa Cewek Sering Gagal PDKT Lewat HP)

 

Nanya arti kehadiran kita buat gebetan

Mungkin kita cuma nanya lewat WA/BBM/SMS. Tapi bisa juga kita nanya langsung pas lagi ngobrol sama kita. Gimanapun caranya, yang jelas inti pertanyaannya tuh kira-kira begini: "Apa sih arti aku buat kamu?" Eaaaa.

 

(ega/hai, foto:  weheartit.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN