Keuntungan Punya Pacar Yang Lebih Muda

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 3 September 2014

Keuntungan Punya Pacar Yang Lebih Muda

Siapa bilang punya pacar yang lebih muda itu enggak menyenangkan? Pacar yang lebih muda justru akan jusatru akan membuat kita ikutan awet muda, lho. He he he. Walaupun idealnya kita pacaran dengan yang sumuran atau yang lebih tua, tapi pacaran sama yang lebih muda itu menyenangkan banget lho ternyata. Yuk, lihat keuntungan punya paca yang lebih muda.

 

(Baca juga: Pacaran Dengan Yang Lebih Muda? Why Not?)

 

Lebih Disegani

Dengan dia menyadari kalau usianya lebih muda, mereka akan bertindak lebih sopan, lho. Dibandingkan dengan cowok semuran atau lebih tua, mereka bisa lebih menghargai kita. Jangan kaget kalau mereka sering kali memberikan perhatian berlebih sama kita. Percaya deh, dibalik sifat kekanak-kanakannya mereka ternyata sayang banget sama kita. He he he...

 

(Baca juga: 3 Kelebihan Pacaran Dengan Yang Lebih Muda)

 

Humoris

Diusianya yang cenderung lebih muda, mereka pasti lagi senang-senangnya bercanda dengan teman sepermainannya. Bahkan sering banget kebiasaan itu kebawa saat mereka sedang bersama kita. Seru kan punya pacar yang senang ngajak bercanda? Kita akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk tertawa sama mereka, girls.

 

Seru-Seruan Bareng

 

Pacar yang lebih muda memang paling asik diajak seru-seruan bareng. Mereka biasanya cenderung punya ide unik untuk dijadikan referensi seru dalam hubungan kita. Seru kan punya pacar yang idenya antimainstream? Kita juga akan happy terus main sama si pacar.

 

Ikut Awet Muda

Karena usianya lebih muda, mau enggak mau kita akan sedikit terbawa masuk kedunianya. Tapi enggak perlu takut jadi kekanak-kanakan, kita justru akan terbantu berfikir lebih logis dalam menyikapi sesuatu. Ketika pikiran kita tenang, tubuh kita akan terasa lebih sehat dan wajah pun terlihat lebih segar.

 

(Baca juga: Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Pacaran Dengan Yang Lebih Muda)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

Tags : pacar muda seru

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN