Keuntungan Punya Pacar Posesif

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 1 September 2014

Keuntungan Punya Pacar Posesif

Punya pacar yang suka memberi perhatian berlebih memang terkadang membuat risih. Tapi jangan melulu melihat sisi negatifnya, girls. Si pacar melakukan hal tersebut karena dia sayang kok sama kita. Mereka pun berniat baik untuk menjaga kita. Tanpa sadar, ada lho beberapa keuntungan memiliki pacar posesif.

 

(Baca juga: Ouch, Pacarku Posesif!)

 

Dimanja

Pacar yang posesif pasti enggak mau melihat kita kesusahan. Mereka akan sebisa mungkin memanjakan kita. Tenang saja, mereka hanya bermaksud untuk menghargai kita sebagai wanita kok, enggak lebih.

 

(Baca juga: Tips Hadapi Pacar Suka Ngatur)

 

Selalu dituruti

Yup, apapun keinginan kita hampir pasti akan dituruti oleh tipe pacar posesif. Misalnya saat kita minta dijemput pulang les atau minta ditemani pergi ke toko buku. Si pacar pasti akan siap sedia untuk menemani kita. Mereka juga akan berfikir daripada kita diantar cowok lain. He he he...

 

Melindungi

Cowok posesif sama sekali enggak mau melihat kita kenapa-kenapa. Itu mengapa dia akan memberi perlindungan ekstra kepada kita. Mereka akan berusaha sedemikian rupa agar kita selalu dalam kondisi aman. Walaupun dijagain banget, tapi enak kan girls ada keselamatan kita terjamin. Hi hi...

 

Bikin Bangga     

Salah satu keuntungan punya pacar posesif itu adalah bikin bangga. Tahu enggak kenapa bangga? Karena secara enggak lagsung mereka akan memperlihatkan keseriusannya di depan orang lain. Sapa disini yang enggak senang diakui sama pacarnya? He he he. Selama dalam batas wajar. Posesif itu sebenarnya menyenangkan, lho.

 

(Baca juga: Kamu Pacar Yang Posesif?)

 

(tamara, foto: quoteko.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN