Ketika Gebetan Enggak Balas Chat Kita

Published by : Marti Posted on : Minggu, 29 Desember 2013

Ketika Gebetan Enggak Balas Chat Kita

Pastinya kalau lagi naksir seseorang, mengirimkan chat message jadi salah satu cara buat melancarkan PDKT. Tapi, kok tiba-tiba si dia enggak membalas chat dari kita, ya? Eits... jangan galau dulu. Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan ketika si dia enggak kunjung membalas chat kita.

 

Hindari chat terus-menerus

Sebisa mungkin hindari godaan buat nge-chat si dia. Jangan sampai kita terlihat annoying di mata dia. Ketika cowok enggak merespon chat kita, hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah enggak menghujaninya dengan chat atau bahkan telepon dari kita. Karena hal itu akan bikin kita terlalu terobsesi dan tergila-gila padanya.

 

Chat layaknya ke teman

Kita memang mesti menghindari ngirim segambreng chat ke dia, tapi enggak ada salahnya juga kalau kita nanya kabar dia sesekali. Kasih jarak tiga hari setelah gebetan enggak membalas chat kita. Lalu, sapa dia dengan simple chat layaknya ke teman-teman cowok. Tips ini bisa diulang beberapa kali asalkan kita ngirim chat yang kasual.

 

Ketemu langsung

Rasanya penasaran banget kenapa dia tiba-tiba menjauh dan enggak membalas chat? Kalau satu sekolah atau satu tempat les dengan cowok ini, kita bisa langsung menghampiri dia dan mengorek alasan di balik sikapnya itu. Tatap muka langsung pasti akan bikin gebetan kita enggak bisa bersembunyi lagi dan mungkin akan lebih mudah buat mengatakan yang sesungguhnya ke kita.

 

Jangan curhat di sosmed

Yang juga penting adalah jangan sampai kita keceplosan curhat di media sosial. Walau sengaja nulis status no mention agar dapat perhatian si dia, curhat di Facebook atau Twitter malah bikin kita terlihat enggak dewasa dan annoying.

 

Tunggu sejenak

Gebetan tiba-tiba menjauh dan enggak membalas chat kita pasti hal itu bikin penasaran dan galau banget. Kita pengin tahu ada apa gerangan, apakah kita membuat suatu kesalahan sama dia atau mungkin si dia merasa ilfeel. Nah, kita bisa menunggu sementara waktu dulu, sekalian memberi waktu kepadanya. Setelah itu, kita bisa bertanya langsung kepadanya ada apa sebenarnya.

 

Live your life

Pastinya mata kita enggak bisa terlepas dari hape atau gadget kesayangan. Setiap ada bunyi hape, kita bakal langsung ngelirik dan berharap kalau si dia yang nge-chat. Hal itu normal dialami cewek-cewek, kok. Tapi, jangan sampai kita menghabiskan waktu buat mikirin si dia doang dan malah melupakan aktivitas-aktivitas yang lain. Kerjakan kewajiban-kewajiban kita dan sebisa mungkin coba untuk menaruh masalah ini di belakang pikiran kita.

 

(nana, foto: parentdish.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN