Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan...

Published by : Marti Posted on : Rabu, 12 Maret 2014

Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan...

Begitu tahu gebetan ternyata enggak suka sama kita, dunia rasanya mau runtuh. Ya, enggak? Emang pastinya sedih banget ngerasain cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tapi, itu hal yang normal terjadi sama manusia, kok. Nah, biasanya ada hal-hal yang dilakukan oleh cewek ketika cinta enggak terbalas. Hmm... apakah kita salah satu cewek yang pernah melakukan hal ini?


Tiba-tiba puitis

Pas tahu si dia enggak membalas rasa suka, tiba-tiba kita jadi cewek yang puitis. Tahu-tahu kita jadi sering curhat puitis di blog, nulis puisi tentang patah hati, atau bahkan bikin lagu soal cinta. Duh, patah hati yang produktif banget, nih. Enggak apa-apa, deh. Bagus, kok.

 

Jadi posesif

Iya, tahu, kok, kalau si dia itu enggak suka sama kita dan kita emang bukan pacarnya. Tapi... tetap aja enggak terima liat si dia deket sama cewek lain, apalagi sama teman kita sendiri. Makanya, saat curhat sama geng, kita nunjukkin banget betapa kita suka sama cowok itu sebagai isyarat supaya teman lain enggak deketin.

 

'Nyampah' di timeline

Gara-gara galau setengah mati, kita jadi curhat abis-abisan di timeline. Kita tiba-tiba jadi me-retweet kalimat-kalimat galau atau bahkan nge-post berbagai tweets yang isinya luapan kesedihan hati. Atau buat pecinta Path, kita mungkin jadi sering update lagu-lagu dan upload gambar-gambar galau. Huft!

 

Malu buat ketemu

Ini mungkin dialami buat kita yang udah menyatakan rasa suka dan ternyata ditolak sama gebetan. Atau udah ketahuan suka duluan gara-gara diledekin temen-temen. Tapi setelah tau kita suka, si dia ternyata enggak menanggapi perasaan itu. Hal itu bikin kita malu buat ketemu sama gebetan lagi karena takut lihat dan menghadapi reaksi dia.

 

Tetap usaha

Maju terus pantang mundur tampaknya ungkapan yang pantas dikasih buat kita yang tetap usaha PDKT ke gebetan walau cinta bertepuk sebelah tangan. Mungkin ungkapan selama janur kuning belum berdiri di depan rumahnya, juga bisa nih dikasih ke kita. He-he-he.

 

(nana, foto: theblaze.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN