Ketika Cinta Beda Sekolah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 10 Juni 2013

Ketika Cinta Beda Sekolah

Ada saatnya harus terpisah sama si dia karena diterima di sekolah yang berbeda. Hmm, memang sih jadi lebih sulit untuk ketemu setiap hari, dan memiliki teman sekaligus pergaulan yang berbeda. Tapi, bukan berarti rasa sayang kita sama dia jadi berkurang kan? Tenang girls! Masih banyak cara untuk menjaga hubungan dengan si dia kok, yuk kita intip.

 

Jaga komunikasi

Salah satu hal yang penting adalah enggak ngebiarin komunikasi terhambat. Meskipun beda sekolah, sekarang banyak banget aplikasi yang bisa ngebuat kita serasa di sebelah dia. Gunakan teknologi untuk mendekatkan yang jauh ya, hi-hi-hi.

 

Couple stuff

Mungkin terdengar agak cheesy, tapi punya barang kembaran sama dia yang bisa setiap saat kita lihat, bisa jadi salah satu moodbuster juga lho. Pilih aja yang keren dan simpel, seperti gantungan HP atau gelang unik yang desainnya limited. Cool!

 

Weekly date

Ketemu memang enggak bisa setiap hari, tetapi setiap minggu masih bisa dong. Selain komunikasi dengan teknologi, ketemu face to face juga perlu. Kalau ternyata jaraknya jauh banget, bisa kok diubah jadi sebulan sekali atau sesuai kebutuhan. Yang penting usahain untuk bisa cerita berhadapan ya.

 

Percaya

Nah, ini salah satu hal tersulit sekaligus hal yang sering memicu pertengkaran. Kurangnya rasa percaya, bisa membuat orang jadi terus gelisah dan enggak fokus. Akhirnya jadi marah-marah deh, hu-hu-hu.

 

Something handmade

Boleh banget nih kita bikin dia jadi kangen sama kita terus, hi-hi-hi. Strateginya bisa menggunakan berbagai gelang lucu atau bekal makan siang, apapun boleh asal yang kita buat sendiri dan bisa bikin dia senang. Awas nanti sering dapet sms kangen! Ihiy!

 

(uswatun, foto: theowlchild.net)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN