Kesan Pertama Cowok Tentang Kepribadian Cewek

Published by : Marti Posted on : Rabu, 7 Mei 2014

Kesan Pertama Cowok Tentang Kepribadian Cewek

Enggak cuma dari fisik dan penampilan, kepribadian pun bisa menarik perhatian cowok saat pertama kali ketemu cewek. Tindakan dan perilaku yang kita tunjukkan saat pertama kali ketemu cowok lucu di sekolah baru atau di kendaraan umum ternyata bisa bikin si dia memutuskan untuk kenalan lebih lanjut atau tidak. Nah, ini dia berbagai kesan pertama cowok tentang kepribadian cewek.

 

Tentang geng cewek

Saat ada cowok kece merasa tertarik dengan kita secara fisik atau penampilan, ia enggak akan langsung memutuskan untuk PDKT. Misalnya pas lagi nongkrong di kantin sekolah bareng geng kesayangan kita, ia akan lihat gimana kepribadian teman-teman kita. Apakah geng kita termasuk kelompok cewek mean girls yang senang mem-bully teman. Dan, pastinya cowok itu malah jadi enggak tertarik sama kita. Huft!

 

Cara bicara

Satu hal yang juga sangat menancap di benak cowok adalah cara berbicara kita. Apakah kita bicara dengan nada tinggi dan lantang sehingga memberi kesan pertama galak dan tukang ngomel. Atau sebaliknya, kita malah bicara dengan suara kecil dan irit banget pas ngomong. Ini mungkin nunjukkin kalau kita cewek pemalu di matanya.

 

Nah, kalau soal cara bicara, mungkin tergantung tipe cowok ini. Apakah ia senang dengan cewek pemalu atau malah suka sama cewek yang jutek. Tapi sebisa mungkin, jangan sampai kita ngobrol dengan kata-kata kasar dan menyinggung SARA walaupun pengin bercanda, ya! Pastinya, cowok jadi malas deketin cewek yang suka ngomong kasar.


Salah tingkah

He-he-he. Saat pertama kali ketemu, cowok ternyata memperhatikan juga tingkah kita yang tiba-tiba jadi awkward. Mungkin, kita lagi salting karena naksir cowok yang lucu banget itu. Nah, cowok suka memperhatikan kalau kita lagi salting. Tapi, tenang sajaaa... Bagi kebanyakan cowok, salting itu sesuatu yang manis dan malah bisa bikin cewek makin menarik di mata mereka.

 

Perlakuan pada orang lain

Poin yang satu ini enggak kalah penting, lho. Cara kita memperlakukan orang lain ternyata bisa menambah atau malah mengurangi nilai di mata si dia. Saat pertama kali ketemu di organisasi sekolah, ia akan melihat gimana cara kita memperlakukan teman-teman lain. Apakah kita tipe cewek yang bossy, suka mengatur, atau lain-lain. He-he-he.

 

Enggak pura-pura

Begitu dapat kesempatan buat ngobrol pertama kali sama cewek, cowok juga akan melihat dari kepribadiannya yang enggak berpura-pura. Apakah kita tipe cewek yang pura-pura tertarik sama obrolannya tentang bola. Atau, kita ikutan semangat saat ia cerita soal kehidupan sekolahnya. Hmm... Ternyata, cowok makhluk yang peka banget, ya.

 

Tapi, bukan berarti kita serta-merta harus menunjukkan rasa tidak senang. Ini cuma suatu tanda atau sinyal saja bagi cowok, kalau ternyata cewek yang mau ia dekati ini tidak tertarik dengan cerita kesehariannya. Nah, kalau memang kita enggak tertarik sama cowok itu, simak cara menolak cowok secara halus di sini.

 

(nana, foto: twilightsaga.wikia.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN