Kerugian Akibat Galau Berkepanjangan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 5 September 2014

Kerugian Akibat Galau Berkepanjangan

Girls, open your eyes. Open your mind. Masih banyak kegiatan bermanfaat yang bisa kita lakukan daripada sekadar memikirkan yang sudah berlalu. Sedih ya memang sedih, tapi jangan sampai hal tersebut menggangu produktivitas kita. Untung enggak, makin susah iya. Coba ketahui lebih dalam kerugian akibat galau berkepanjangan.

 

(Baca juga: Ciri-ciri Kamu Terserang Penyakit Galau)

 

Bertindak irrational

Dalam kondisi galau, kita sering kali melakukan hal yang sebenarnya enggak masuk akal. Misal, stalking media sosial si mantan. Kepo tentang keadaannya saat ini. Rasanya kita enggak bisa ketinggalan info sedikitpun tentang si mantan. Duh, buang-buang waktu banget, girls. belum tentu juga dia masih memikirkan kita.


Stres

 

Syukur-syukur kita mendapat update kabar si mantan itu sesuai dengan yang kita harapkan. Kalau enggak? Kepikiran terus, deh. Ujung-ujungnya malah jadi stres sendiri. Bahkan ada satu titik dimana kita enggak tahu sedang emikirkan apalagi saking stresnya. Bahaya banget, nih.

 

(Baca juga: Cara Unik Hilangkan Stres)


Kesehatan menurun

Kondisi pikiran kita sangat mempengaruhi kesehatan tubuh kita, lho. Bagaimana bisa tubuh kita fit kembali kalau hari-hari kita diganggu terus dengan kegalauan berkepanjangan itu. Bye-bye galau ya girls. Enggak banget lho sakit gara-gara mikirin si mantan.


Gebetan menjauh

 

 

Satu hal yang paling fatal yaitu ditinggal gebetan. Yup, enggak ada cowok yang mau mendekati cewek yang masih memikirkan mantannya girls. Coba dipikir-pikir lagi. Daripada memikirkan si mantan yang sudah entah kemana, lebih baik kita mendekati dengan gebetan baru. Iya, kan? He he he...

 

(Baca juga: Tips Bebas Dari Rasa Galau Setiap Hari)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN