Kepribadian Cowok Sesuai Pelajaran Kesukaannya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 3 April 2013

Kepribadian Cowok Sesuai Pelajaran Kesukaannya

Sejauh mana kamu tau soal hal-hal kesukaan gebetan, girls? Udah tau tempat nongkrong, band favorit, atau film yang dia tonton? Enggak usah jauh-jauh, karena lewat mata pelajaran kesukaan dia kita bisa nyari tau sifat gebetan kayak apa. Hi-hi-hi. Buat kamu yang sekelas sama gebetan, bisa mulai cari tau dari sekarang nih.

 

Matematika

Cowok yang suka matematika orang yang cerdas, teliti, dan perhitungan banget sama hal-hal di sekitarnya.Dalam pelajaran matematika, kita dituntut buat menyelesaikan persoalan sampai tuntas dan dengan cara kita sendiri. Hal ini bikin cowok penyuka matematika berpikir kreatif. Mereka juga orang yang mandiri. Kadang beberapa di antara mereka kelewat mandiri dan cenderung individualis. Siap-siap berjuang keras nih, buat dapetin hati cowok penyuka matematika.

 

Seni

Cowok yang suka seni biasanya sensitif dan enggak suka konflik. Mereka orang yang suka mengapresiasi keindahan di sekitar mereka. Enggak jarang orang-orang yang suka seni tergolong loyal, lho. Tapi, mereka orang yang susah ditebak. Mereka bakalan ngungkapin pemikiran dan perasaan ke orang-orang yang deket sama mereka. Biasanya, cowok penyuka seni tergolong orang yang humoris dan hangat. Mereka lebih senang mengungkapkan perasaan lewat perilaku ketimbang kata-kata. Hi-hi-hi. Romantis ya!

 

Sains

Siapa bilang cowok penyuka sains nerd? Selainpunya pengetahuan yang luas dan cerdas, cowok penyuka pelajaran sains punya jiwa kepemimpinan tinggi. Pelajaran sains yang tergolong sangat objektif ini yang bikin mereka cocok jadi pemimpin. Sayangnya, mereka terlalu sibuk sama pikiran mereka sendiri dan jarang mikirin perasaan orang disekitarnya.

 

Bahasa

Lewat bahasa, kita bisa memahami pemikiran orang lain sekaligus menyampaikan gagasan kita. Cowok penyuka bahasa termasuk orang yang suka menyampaikan gagasannya, baik lewat lisan maupun tulisan. Jadi, jangan heran kalau ada dua tipe cowok penyuka bahasa. Mereka bisa masuk dalam kelompok kalem atau pun ceriwis. Bahasa juga erat kaitannya dengan budaya, girls. Cowok penyuka bahasa juga suka mempelajari tentang budaya dan peka sama hal-hal di sekitarnya.

 

Sejarah

Pelajaran sejarah biasanya mempelajari kejadian-kejadian di masa lampau. Dari hal ini, cowok-cowok penyuka sejarah belajar dari pengalaman. Dia juga sering terinspirasi sama tokoh-tokoh dalam sejarah dan mengaplikasikannya ke kehidupan sehari-hari. Karena mempelajari sejarah sama dengan mencari tau sesuatu sampai akarnya, cowok penyuka sejarah suka berpikir mendasar. Nah, gara-gara itu juga mereka punya pengetahuan yang luas. Siapin bahan obrolan yang banyak buat kencan sama cowok yang satu ini ya, girls.

 

Olahraga

Olahraga mungkin satu-satunya pelajaran yang lebih banyak mengandalkan fisik. Eits, tapi jangan pikir cowok yang suka olahraga enggak pintar. Mereka orang yang punya jiwa kompetitif tinggi dan berjiwa bebas. Selain itu, mereka berpikir dengan logis dan spontan. Cowok penyuka olahraga kadang enggak menyadari perasaan mereka sendiri, bahkan enggak percaya sama sekali! Meskipun punya kekurangan tadi, mereka orangnya optimis dan loyal.

 

(lana, foto: sites.google.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN