Kepo Boleh, Asal Smart!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 10 Desember 2014

Kepo Boleh, Asal Smart!

Hayo ngaku seberapa sering kita kepo, girls? Kepo di socmed kayaknya sudah jadi kegiatan hari-hari kita ya. Ada saja orang-orang yang bikin kita pensaran sama kehidupannya. Tapi, jangan sampai kita jadi orang yang enggak banget gara-gara keseringan kepo. Kepo boleh, asal smart!

 

(Baca juga :  6 Tanda Kita Cewek Kepo)

 

Sadari Tujuan Kepo

Kita kepo buat apa sih? Sekedar kepingin tau dan penasaran atau ada hal lain? Coba sadari dulu tujuan kepo kita. Jangan sampai sebenarnya kita kepo buat hal yang nantinya justru bikin kita sakit hati. Misalnya kepoin pacar barunya mantan yang enggak penting buat kita. Tapi kita perlu kepo nih kalau misalnya lagi deket sama cowok biar tau aslinya dia kayak apa.


Awas Kepencet!

Eits, yang paling sering kejadian adalah kepencet waktu kepo di socmed. Kepencet like, follow, atau favorite kayaknya sering kejadian dan bikin kita yang lagi kepo panik. Jangan buru-buru mikir buat unfollow dkk kalau ini terjadi. Kalau kepencetnya pas kepo kecengan, coba jadikan moment ini buat ajang kenalan dan lebih deket. Bilang saja kita tertarik sama socmednya dulu, misalnya hasil foto dia di instagram.

 

(Baca juga : Do and Don't Kalau Pacar Barunya Mantan Kepo Sama Kita Lewat Socmed)

 

 

Jangan Ngegosipin Hasil Kepo

Kepo sebenarnya adalah buat konsumsi pribadi. Jadi ada baiknya kita jangan ngegosipin hasil kepo sama teman-teman kita. Karena bagaimanapun ada perasaan pribadi yang ikut masuk dalam cerita kita ke teman-teman. Bisa jadi enggak sama dengan hasil kepo kita itu. Kalau mau cerita mending cuma ke teman yang benar-benar tau alasan kita kepo.

 

(Baca juga : Cara Mengurangi Rasa Kepo)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com, giphy.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN