Kencan Murah Meriah, Why Not?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 14 Juli 2013

Kencan Murah Meriah, Why Not?

Enggak harus selalu mengeluarkan uang banyak buat pergi kencan bareng si dia. Lagipula, kita kan bisa menghemat buat kencan yang lebih besar lagi, misalnya buat perayaan anniversary bareng dia. Hi-hi-hi.

 

Kebun binatang

Pergi ke kebun binatang pas weekdays pasti enggak akan seramai waktu akhir pekan. Selain itu kita bisa ngobrol bareng si dia sepanjang kita melihat binatang-binatang di sana. Beli minuman dan camilan dari mini market di luar kebun binatang biar enggak kemahalan, ya.

 

Car free day

Jogging track yang disediakan sama beberapa sarana olahraga enggak begitu mahal buat anak sekolahan kayak kita. Kalaupun kepengin yang lebih murah lagi, kita bisa pergi ke car free day sambil lari-lari kecil dan mengobrol. Tapi, jangan tergoda buat jajan gara-gara lapar mata, girls. Hi-hi-hi.

 

Museum

Biaya masuk ke museum enggak semahal biaya masuk ke planetarium. Banyak hal yang bisa dilihat di sana, terlebih lagi kita bisa berlama-lama mengobrol sama dia. Barang-barang antik yang di simpan di museum juga asyik buat bahan obrolan, lho.

 

Kereta

Coba naik kereta ekonomi waktu jam-jam senggang sama si dia. Tujuannya cuma buat menikmati perjalanan dan menghabiskan waktu bareng-bareng. Beli tiket bolak-balik dan enggak perlu menentukan tujuan akhir. Jadi kita pergi dan pulang ke tempat yang sama. Hihiy!

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN