Kencan Asyik di Bawah Indahnya Langit

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 21 Juni 2013

Kencan Asyik di Bawah Indahnya Langit

Kencan ke mall dan nonton ke bioskop terus kadang membosankan juga, ya. Sekali-kali kita perlu kencan yang agak berbeda, girls. Coba nikmati keindahan alam juga hiasan yang paling indah dipandang mata, apalagi kalau bukan langit. Selain jadi pelengkap momen, banyak yang bisa kita nikmati dari langit, lho.

 

Stargazing

Pernah enggak, menikmati langit malam penuh bintang sama pacar atau gebetan? Bukan sekadar duduk di bawah lagit terus sibuk sendiri, tapi kita juga memerhatikan bintang dan mencari ada rasi bintang apa saja di sana. Pasti asyik, apalagi kalau pacar suka dunia astronomi. Biar pun terkesan geek, kencan jadi tambah romantis!

 

Matahari terbit dan terbenam

Melihat matahari terbit dan terbenam selalu jadi adegan romantis di film-film favorit kita. Jangan cuma nonton, kita bisa mewujudkannya jadi kenyataan, kok. Cari tau tempat yang pas buat melihat momen matahari terbit dan terbenam di sekitar tempat tinggal kita. Kalau enggak berani berdua, ajak teman kita sekalian. Lebih seru lagi kalau double date. Hihiy!

 

Cloud guessing

Bawa tikar, camilan dan minuman ke halaman depan rumah di hari yang cerah. Habis itu, kita dan pacar atau gebetan bisa memandangi langit sambil menebak-nebak bentuk awan. Kadang ada awan yang bentuknya aneh-aneh dan lucu, pasti tebakan kita sama si dia beda-beda, deh.

 

Fenomena alam

Dari hujan meteor sampai fenomena supermoon bisa dimasukan ke dalam agenda kencan kita bareng si dia. Dalam setahun, kita pasti ketemu berbagai fenomena alam yang berhubungan sama langit. Kita jadi bisa ingat terus soal fenomena alam itu, soalnya kita punya kenangan menikmatinya bareng si dia.

 

(lana, foto: detailsmatterapp.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN