Kenapa Si Dia Menghilang?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 7 Oktober 2013

Kenapa Si Dia Menghilang?

Berhari-hari kita enggak mendapatkan SMS, chat dan kontak apapun dari si dia. Media sosialnya pun dibiarkan begiu saja dan enggak di-update sama sekali. Bahkan telepon dari kita juga enggak dia angka. Aduh, si dia ke mana, ya? Keadaan kayak gini memang membingungkan buat kita. Kita jadi mengira-ngira apa yang sebenarnya terjadi dan sama sekali clueless sama keberadaan dia.

 

Punya kesibukan

Kadang ada tipe cowok yang suka fokus sama kesibukannya dan enggak mau ada gangguan dari luar. Mungkin dia termasuk tipe cowok yang satu ini, girls. Misalnya, dia lagi sibuk menyiapkan diri buat tanding basket atau memang lagi ujian dan harus belajar intens. Kalau sudah sibuk kayak gini, waktu luang pun jadi dipakai buat beristirahat.

 

Enggak tertarik lagi?

Eits, sebelum berpikir kayak gitu mending ingat-ingat lagi apa yang kita bicarakan terakhir kali sama dia. Pikiran kayak gini memang bakal muncul pertama kali waktu si dia menghilang dan enggak kontak kita lagi. Sebaiknya, tunggu sampai beberapa waktu dan tetap berusaha menghubungi dia sebisa mungkin, girls. Perasaan si dia kan cuma dia yang tau.

 

Menjaga jarak

Waktu terakhir kontak sama si dia, kita salah paham sama suatu hal dan bikin dia jadi enggak enak sama kita. Mungkin gara-gara obrolan terakhir kita sama si dia enggak mengenakan, dia jadi menjaga jarak sama kita. Buat kasus yang satu ini, kita perlu menyelesaikannya secara baik-baik. Kalau enggak bisa sendirian, coba minta bantuan sahabat dekatnya si dia.

 

Butuh waktu sendirian

Ada hal yang bikin si dia sedih dan enggak mau diganggu orang lain lagi. Kehilangan orang yang dia sayangi, binatang peliharaan, kalah pertandingan ataupun ada fakta yang bikin dia sedih, bisa jadi alasan kesendirian dia. Kita cuma perlu menunggu dan terus memberikan dukungan buat si dia, girls. Jangan ikut-ikutan menghilang juga, ya!

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN