Kenapa Pacar Enggak Pernah Memuji Kita?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 16 Maret 2014

Kenapa Pacar Enggak Pernah Memuji Kita?

Iri deh waktu mendengar pacar dan sahabatnya saling memuji. Mereka enggak pernah segan buat bilang penampilan pacarnya lagi bagus-bagusnya atau memanggilnya dengan sebutan cantik. Sementara kita? Jangankan memuji kita cantik, pacar enggak pernah mau memuji kita, sekalipun lagi enggak ada orang lain di sekitar. Padahal sebagai cewek kita senang banget mendapat pujian, apalagi dari si dia. Hiks.


Belum merasa dekat

Coba hitung berapa lama kita dan si dia dekat, girls. Mungkin si dia tipe orang yang agak tertutup dan belum berani mengungkapkan apa yang ada dalam kepalanya. Kalau si dia enggak pernah memuji kita, coba kita yang memulai memujinya kalau kita menemukan momen si dia lagi keren-kerennya atau pakai setelan yang oke. Kita cuma butuh waktu, kok.

 

Pentingnya komunikasi

Kenapa si dia enggak pernah memuji kita? Sebelum menyimpulkan sendiri, mendingan tanyakan langsung sama si dia, deh. Enggak usah ngomong serius, coba obrolkan dengan santai atau sambil bercanda. Kita enggak perlu merasa tertekan karena pikiran kita sendiri. Pacaran kan soal dua orang yang mencoba saling mengerti.

 

Si dia punya cara lain

Setiap orang punya cara masing-masing buat mengungkapkan apa yang ada di pikirannya. Mungkin si dia tipe yang suka mengungkapkan sesuatu dengan cara yang berbeda sama orang lain. Coba perhatikan ekspresi si dia waktu melihat kita memakai setelan oke ataupun waktu kita melakukan hal yang menyenangkan si dia. Senyuman dan tawanya bisa berarti banyak, lho.


Enggak sayang sama kita?

Karena sudah lama berpacaran, terkadang kita enggak menyadari hal apa saja yang hilang dari hubungan kita. Mungkin pujian ini salah satu yang sudah hilang dan jarang banget dia katakan ke kita. Tanyakan sama si dia, apakah ada yang salah dalam hubungan ini atau kenapa. Kita pantas mendapatkan perhatian dan pujian dari orang yang kita sayangi, girls. Fight for that!

 

(lana, foto: fanpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN