Kenapa Mantan Nge-Block Akun Twitter Kita, Ya?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 12 Juli 2013

Kenapa Mantan Nge-Block Akun Twitter Kita, Ya?

Tiba-tiba kita enggak bisa lagi ngepoin akun twitter mantan. Ternyata setelah diselidiki dia memang nge-block akun kita. Wah wah, apa yang salah dari kita sampai dia melakukan hal itu, ya?

 

Cemburu

Kita dan dia memang sudah enggak pacaran lagi. Tapi kali ini kita lagi dekat sama seorang cowok dan sering saling mention di Twitter. Mungkin gara-gara hal ini dia cemburu dan enggak mau lagi berhubungan sama kita di Twitter. Apalagi kalau dulu memang kita yang mutusin dia duluan.

 

Sudah enggak ada hubungan

Memang enggak semua cowok bakal memutuskan koneksi sama kita waktu sudah enggak berpacaran lagi. Beberapa cowok malah bisa diajak berteman setelah putus. Tapi, ada juga tipe cowok yang enggak mau lagi berhubungan sama mantannya dengan berbagai alasan yang dia punya.

 

Enggak mau ngungkit masa lalu

Sebagai mantannya, kita ini merupakan masa lalu dia. Dia enggak mau lagi berhubungan sama kita di Twitter karena enggak mau teringat lagi kenangan-kenangan sama kita. Mungkin kenangan itu menyakitkan buat dia. Kalaupun kita sama dia punya kenangan indah, hal itu sudah enggak berlaku lagi dan enggak bisa terulang.

 

Benci sama kita?

Kita dan dia enggak putus secara baik-baik. Entah karena kita selingkuh, memutuskan secara sepihak ataupun alasan buruk lainnya. Hal itu bisa jadi menimbulkan perasaan benci dari mantan, lho. Kalau kita enggak cukup berani buat minta maaf, tunggu sampai ada waktu yang tepat dan selesaikan masalah baik-baik. Bicarakan juga soal masalah blokir akun Twitter kita ini.

 

Enggak sengaja

Kemungkinan enggak sengaja kepencet memang sangat kecil. Tapi hal ini bisa saja terjadi, lho. Apalagi kalau hubungan kita sama mantan memang baik-baik aja. Coba tanyakan aja sama dia sebenarnya apa yang terjadi.

 

(lana, foto: mirror.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN