Kenapa Kita Harus Putus?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 17 April 2013

Kenapa Kita Harus Putus?

Punya pacar bukannya bikin kita berprestasi malah bikin kita galaaau terus sepanjang hari. Nilai jadi turun, malas, enggak punya banyak teman atau emosi sering naik turun. Duh... Kasihan dong sama diri sendiri. Putus emang menyakitkan dan kita sayang banget sama dia, tapi kalau emang ini satu-satunya jalan untuk hari-hari yang lebih baik, nothing to lose girls!

 

1. berantem terus

Cuma gara-gara kita diantar pulang sama cowok lain atau gara-gara kita telat ngabarin dia, dia bisa marah banget. Begitu pula sebaliknya. Ujung-ujungnya beranteeem terus. Kayaknya semua hal yang kita dan pacar lakukan bisa memicu pertengkaran. Aduh!

 

2. naksir orang lain

Ketemu pacar kok malaaas banget. Dan ternyata meski udah dipaksakan, tetap aja kita enggak pengin lagi sama pacar. Kita sering banding-bandingin pacar dengan cowok lain. Dan cowok lain inilah yang bikin kita semangat. Hmm.. hati emang enggak bisa dibohongi. Pacaran karena enggak enak atau kasihan malah bikin si pacar tambah merana. Sudahi saja...

 

3. terlalu maksa

Kita selalu berusaha mengikuti apa yang dia mau. Disuruh diet, lebih sopan atau belajar sih masih bisa diterima. Soalnya emang untuk kebaikan kita. Tapiii, kalau sampai kita disuruh melakukan hal yang lebih spesifik dan enggak masuk akal seperti harus bikinin pe-er atau harus punya rambut panjang, duh, gawat banget, girls. Kita bisa kehilangan jati diri.

 

4. karena status

Teman-teman se-geng semuanya punya pacar! Naasnya, cuma kita aja yang jomblo. Akhirnya karena situasi, kita jadi pacaran sama siapa aja. Parahnya, kita enggak ada perasaan sama dia. Duh sayang banget waktu terbuang percuma untuk cowok yang kita enggak suka.  Single dan berprestasi itu jauuuh lebih keren, girls.

 

5. kita terus yang mengalah

Kita sayang banget sama dia. Sampai dibutakan rasanya. Sering dia cari gara-gara dan bikin kita sedih atau kesal. Tapi karena takut kehilangan dia, semua kesalahan yang dia lakukan terpaksa kita maklumi. Bahkan, meski dia salah, daripada berantem lalu putus, kita sering duluan minta maaf. Hmm... girls, you'd better walk out, like, right now!

 

6. bad influence

Mau berangkat ke tempat les, eh pacar ngajak ke rumahnya. Haduuuh.. udah tahu kita ada kegiatan kok dia malah ngajak malas sih? Pacar yang baik justru mengingatkan kita untuk enggak bolos les atau malas ngerjain pe-er.

7. enggak bisa bergaul

Kita dilarang main sama teman. Padahal jelas-jelas kita cuma mau nonton film atau nyobain café baru. Semua kegiatan kayaknya harus dilakukan sama pacar. Girls, bergaul itu penting. Hidup kita enggak hanya sama pacar. Kita juga butuh bergaul dengan teman-teman lain biar wawasan kita luas dan pandai menghadapi masalah.

 

(dea, foto. weheartit.com)

 

Tags : love

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN