Kenapa Gebetan Menjauh?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 6 Juni 2013

Kenapa Gebetan Menjauh?

Sebelum jadi pacar, cowok yang lagi dekat sama kita (dan yang lagi kita suka) itu... bisa bikin kita senang dan tegang sekaligus. Terutama saat masa-masa pdkt.  Pokoknya bikin hari-hari kita lebih berwarna dan bikin kita penasaran. He-he.

 

Tapi, pernah enggak, girls, mengalami masa-masa dimana sang gebetan menjauh. Duh rasanya semua harapan sirna sudah! Kira-kira kenapa ya, kok bisa begitu?

 

Hiks, dia ilfil!

Frekuensi chatting dan bbm-an berkurang seiring berjalannya waktu. Hmm... bisa jadi dia ilfil sama kita! Waduh, jangan sedih dulu, girls! Coba pikir-pikir lagi, kira-kira apa yang bikin sang gebetan ilfil. Introspeksi diri. Apakah emang selama ini kita bossy,  terlalu manja atau justru terlalu cuek sama dia? Kalau udah, mendekati gebetan duluan lagi juga enggak apa-apa. Tunjukkan ke dia kalau kita udah berubah.

 


Punya gebetan lain

Setelah ditelusuri, ternyata gebetan kita 'ngegebet' cewek lain! Huh, pantas aja dia menjauh. Yah sebenarnya enggak apa-apa girls. Namanya juga baru gebetan.  Dia punya hak untuk melakukan itu. Dan kalau kita udah merasa melakukan yang terbaik tapi sang gebetan tetap lebih memilih cewek lain, yaudah, mungkin dia emang bukan yang terbaik buat kita. Enggak usah galau, yuk jatuh cinta dengan cowok lain! Banyak yang lebih baik, girls.

 


Mengira kita enggak serius

Kadang, karena merasa cuma sekedar gebetan, kita memperlakukan dia jadi enggak sebegitu spesial. Gebetan emang beda dengan pacar, jadi kita enggak seterbuka itu menunjukkan rasa sayang. Kita jadi sok-sok-an cuek. Karena itu, enggak jarang sang gebetan pun jadi salah kaprah. Mengira kita enggak suka sama dia. Akhirnya dia mundur teratur, lantaran merasa ditolak sama kita. Wah, kalau kayak gini, lunturkan gengsi kita, lalu segera kasih perhatian ekstra.   

 

 

Emang doyan PHP

Telusuri sejarah maupun sosmed gebetan kita yang satu ini. Eh, ternyata dia juga dekat dengan banyak cewek! Jangan-jangan sang gebetan termasuk tipe PHP (pemberi harapan palsu) -nya dia. Kalau udah merasa dekat dan memenangkan hati kita, dia langsung enggak semangat lagi. Enggak heran, dengan gampangnya mendadak hilang dari peredaran. Cowok kayak gini sih, enaknya langsung ditinggalin, girls! Basi banget! He-he-he.  

 

 

(dea, foto: weheartit.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN