Kenapa Cowok Suka Cewek Jual Mahal

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 29 Januari 2015

Kenapa Cowok Suka Cewek Jual Mahal

Enggak mentang-mentang jomblo, tiap kali ada cowok ngajak jalan kita langsung mau-mau aja. Soalnya ternyata cowok itu suka sama cewek yang agak jual mahal, lho!

 

(Baca juga: Ciri-Ciri Cowok Suka Sama Cewek Tapi Sok Jual Mahal)

 

"Cowok suka sama cewek yang bersikap jual mahal. Ini menandakan kalau cewek itu punya sikap dan menunjukkan dirinya enggak selalu available untuk semua cowok," jelas Stephan Labossiere, penulis buku Advice for Women, seperti dikutip situs Stephanspeaks.

 

Jual mahal bikin cowok penasaran

Melihat sikap cewek yang cuek dan enggak terlalu bersemangat sama ajakan kencan, sebenarnya enggak bikin cowok kesal, justru sebaliknya. Rasa penasaran akan membuat dia semakin gencar mendekati kita. Kalau perlu, dia akan "membuntuti" kita demi mencari tahu keberadaan kita setiap waktu. Soalnya, mereka pengin tahu apakah ada cowok lain yang mendekati kita.

 

"Saat cowok merasa bahwa bersama kita adalah sebuah trofi yang perlu perjuangan, maka cowok akan terus mendekati kita, bukan sekadar untuk main-main tapi hubungan yang serius dan jangka panjang. Tapi, cewek juga harus membedakan antara sulit didekati dan jual mahal," terangnya.

 

(Baca juga: 5 Amunisi Buat Membasmi Playboy)

 

Gimana sih, jual mahal itu?

Perbedaan yang dimaksud oleh Laboissere adalah cewek yang sulit didekati cenderung menutup diri dan kurang hangat dalam berkomunikasi. Sedangkan cewek yang jual mahal adalah mereka yang mengendalikan sikapnya.

 

Intinya, strategi jual mahal ini bertujuan untuk menegaskan sama cowok kalau kita enggak mudah dibohongi dengan kata-kata serta janji manis yang penuh omong kosong. Makanya Laboissere menyarankan kita buat memberi tenggat waktu saat sedang menerapkan strategi jual mahal. Soalnya kalau terlalu lama, cowok idaman bakal merasa kita mempermainkannya dan akhirnya mengambil langkah seribu untuk menjauh dari kita. Ups!

 

(Baca juga: Hal Yang Bikin Cowok Males Lanjutin PDKT)

 

(agustina/female.kompas.com, foto: hercampus.com, buzzfeed.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN